Home > Olahraga > Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Liga Inggris 2015/16

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Liga Inggris 2015/16

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Liga Inggris 2015/16Aston Villa – Manchester United akan menghadapi Aston VIlla pada laga kedua Liga Primer Inggris musim 2015/16. United akan datang ke Stadion Villa Park sebagai tim tamu pada Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Di atas kertas, United memang diunggulkan. Tim besutan Van Gaal pun bertekad memetik poin penuh.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan perdana di pekan pertama Premier League. Aston Villa menang tipis 1-0 atas AFC Bornemouth sedangkan MU mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di Old Trafford. Itu berarti mental bertanding kedua tim dipastikan sedang berada dalam kondisi terbaik jelang bentrok pada akhir pekan ini.

Untuk memaksimalkan itu manajer MU, Louis van Gaal, kemungkinan akan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1. Wayne Rooney bakal diplot sebagai penyerang tunggal. Namun, komposisi gelandang bertahan kemungkinan akan sedikit ada perubahan.

Memphis Depay pada pertandingan melawan Tottenham ditempatkan sebagai penyerang lubang di belakang Rooney, akan dikembalikan di posisi semula ketika bermain untuk PSV Eindhoven yakni, sayap kiri. Itu berarti Ashley Young yang sebelumnya bermain di sayap kiri kemungkinan akan dicadangkan. Posisi gelandang serang bakal diisi oleh Juan Mata dan Antonio Valencia bermain di sayap kanan.

Duet gelandang bertahan ditempati duet gelandang senior Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick. Posisi empat bek sejajar masih akan diisi oleh Luke Shaw, Chris Smalling, Daley Blind dan Matteo Darmian. Adapun posisi penjaga gawang tetap diisi oleh Sergio Romero lantaran Van Gaal merasa De Gea sedang tidak fokus usai diganggu rumor transfer ke Real Madrid.

Melihat komposisi ini, target membawa pulang tiga poin pun jadi target utama MU dari lawatan ke Villa Park.

“Pertandingan pertama sangat penting. Saya pikir kami menyadari pada musim lalu kalau kami tidak bagus di pertandingan awal. Jadi itu sangat penting untuk menang pada hari Sabtu nanti,” kata Michael Carrick.

Sementara itu di kubu lawan, manajer Aston Villa, Tim Sherwood tak bisa memainkan beberapa pemain inti seperti Gary Gardner dan Jores Okore. Namun mereka akan dapatkan suntikan baru setelah Jack Grealish fit. Meski begitu kemenangan tetap diincar para penggawa The Villans demi memuaskan penonton yang akan memenuhi Villa Park.

“Ini akan selalu menjadi spesial melawan MU. Saya tak sabar menghadapi mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat karena MU merupakan kandidat kuat juara musim ini. Tapi kita merekrut pemain hebat musim ini. Kami memiliki pemain yang lapar menang dan berbakat di ruang ganti. Kami akan memberikan segalanya demi meraih hasil terbaik pada pertandingan nanti,” ujar Micah Richards. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis