Home > Ragam Berita > Walau Menjanjikan, Go-Jek Masih Dianggap Sebagai Kerja Sampingan

Walau Menjanjikan, Go-Jek Masih Dianggap Sebagai Kerja Sampingan

Walau Menjanjikan, Go-Jek Masih Dianggap Sebagai Kerja SampinganJakarta – Kesuksesan jasa ojek online seperti Go-Jek ternyata juga memberi kesempatan bagi masyarakat yang tengah membutuhkan pekerjaan. Bukan hanya pengangguran, ternyata karyawan kantoran pun menganggap profesi sebagai pengendara Go-Jek sangat potensial untuk dijadikan ajang mencari uang tambahan.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Sabtu, 15/8/2015), Seperti Dwi Cahyo Handika, seorang salesman di bidang transportasi ini mengaku, alasan dia mendaftarkan diri untuk bergabung di Go-Jek untuk menambah keuangan keluarganya.

“Tujuan saya ikut gabung di Go-Jek karena faktor keuangan. Karena kalau kerja gitu-gitu aja kapan kayanya,” ujar pria yang akrab disapa Dika, saat berbincang dengan Okezone belum lama ini.

Pria yang sudah berkeluarga tersebut juga mengakui jika keinginannya untuk menjadi driver Go-Jek untuk sampingan semata mengisi waktu luang.

“Daripada weekend enggak ada kegiatan, mendingan ngojek. Kan lumayan pulang kantor jam 17.00-22.00 narik,” ucapnya.

Hal senada juga diuangkapkan Michael. Dia mengatakan, selain bekerja sebagai karyawan kantoran, dirinya juga menyambi menjadi pengendara Go-Jek.

“Kalau ada kerja sampingan Go-Jek lumayan pendapatannya, buat nambah-nambah,” ungkap Michael.

Walaupun terjadi pro-kontra dari ojek konvensional, toh nyatanya bisnis Go-Jek tetap berjalan. Bahkan saat Go-Jek melakukan open recruitment beberapa hari lalu di Jakarta, terjadi antrian panjang pelamar yang berhasrat menjadi pengendara Go-Jek. Berminat? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemasok Sabu ke Ridho Rhoma Ternyata Jaringan Baru

Pemasok Sabu ke Ridho Rhoma Ternyata Jaringan Baru

Jakarta – Pihak kepolisian sedang bekerja keras dalam mengungkap pemasok sabu kepada Ridho Rhoma yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis