Home > Hiburan > Waduh, Wajah Cantik Miley Cyrus Tersengat Lebah

Waduh, Wajah Cantik Miley Cyrus Tersengat Lebah

Los Angeles – Kesialan tengah menimpa artis cantik asal Amerika, Miley Cyrus. Ia dikabarkan baru saja tersengat lebah di bagian wajahnya dan disarankan dokter untuk beristirahat beberapa hari kedepan.

Waduh, Wajah Cantik Miley Cyrus Tersengat Lebah

Kabar kurang mengenakkan tersebut dikabarkan sendiri oleh Miley lewat akun Instagram miliknya. Dalam sebuah foto close-up wajah yang di-upload-nya, ia menuliskan caption yang dalam bahasa Indonesia berbunyi “Kembali mengingat kemarin saat aku tersengat lebah di wajahku!!!!”. Sayangnya Miley tidak menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa mendapat sengatan lebah.

Dilansir dari Aceshowbiz (Sabtu, 15/8/2015), tak lama setelah foto sengatan lebag yang diunggah Miley Cyrus, mantan tunangan Liam Hemsworth itu terlihat baru saja keluar dari sebuah klinik dokter kulit di Beverly Hills, dengan wajah yang terdapat dua tempelan plester.

Sebelumnya, Miley sempat membeberkan pada media soal penyakit mental Body Dysmorphic Disorder (BDD) yang diidapnya pasca membintangi serial Disney, Hannah Montana. Karena selalu dituntut menjadi cantik dan feminin, Miley seperti kehilangan identitas setelah tak lagi memerankan sosok Hannah Montana. Parahnya, dalam waktu yang lama ia merasa tak percaya diri dengan dirinya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis