Home > Hiburan > Sambut Putra Raffi Dan Nagita, Rumah Sakit Kosongkan 1 Lantai

Sambut Putra Raffi Dan Nagita, Rumah Sakit Kosongkan 1 Lantai

Jakarta – Persalinan anak pertama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dilakukan di Rumah Sakit dibilangan Menteng, Jakarta Pusat. Pihak rumah sakit bahkan sengaja mengosongkan satu lantai khusus untuk persalinan ini.

Sambut Putra Raffi Dan Nagita, Rumah Sakit Kosongkan 1 Lantai

Keputusan tersebut sengaja diambil manajemen rumah sakit untuk menjaga kenyamanan dari para pasien. Sosok Raffi Ahmad pastinya akan mengundang banyak perhatian yang pastinya akan mengganggu kenyamanan pasien lain yang juga ada di rumah sakit tersebut.

“Dari pihak managemen sih itu ya. Dari pihak Rumah Sakit bilang mendingan dikosongin satu lantai aja mungkin karena dia publik figur takut yang lain jadi keganggu,” ucap ibunda Raffi, Amy Qanita saat ditemui wartawan (Sabtu, 15/8/2015).

Sedangkan ibunda Nagita, Reita Amilia juga sempat bercerita sedikit tentang proses persalinan dari putrinya itu. Reita menuturkan bahwa proses persalinan lewat operasi caesar berjalan begitu cepat.

“Dia mulai sakit banget jam 8 malam (14/8) ke atas ya. Tapi pas subuh dia teriak-teriak pas ketubannya pecah. Terus ada flek hijau makanya kita putusin dari pada banyak keracunan makanya operasi,” ujar Reita.

“Lahirnya pas pukul 8.45 WIB, cepat kok proses cuma 14 menit,” sambungnya.

Putra Raffi dan Nagita sendiri diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Di mana nama tersebut ternyata sudah disiapkan sejak sebulan lalu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Jakarta – Aktris Chelsea Islan kembali membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia sinema Tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis