Home > Ragam Berita > Karena Demi Misi Inilah Alien Ingin Sekali Berkunjung Ke Bumi

Karena Demi Misi Inilah Alien Ingin Sekali Berkunjung Ke Bumi

Washington – Keberadaan makhluk cerdas selain manusia di alam semensta ini memang masih merupakan misteri yang belum terpecahkan. Meski begitu, penampakan sejumlah foto dan video yang menyerupai pesawat alien (UFO) sering kita jumpai.

Karena Untuk Inilah Alien Ingin Sekali Berkunjung Ke Bumi

Jika objek-objek tersebut benar merupakan bukti kehadiran alien di planet kita, nyatanya kita juga masih belum mengerti apa tujuan utama mereka mengunjungi Bumi.

Namun, salah satu teori yang bisa mengungkap asalan Alien mengunjungi Bumi diungkap oleh seorang mantan astronot NASA, Edgar Mitchell. Walaupun teori tersebut hanyalah sebuah opini, tak sedikit orang-orang yang percaya terhadap teori yang dilontarkan oleh pria ke-6 yang sempat menjajaki Bulan pada tahun 1971 itu.

Mitchell yang juga merupakan seorang Veteran Apollo 14 Mission pada 1971 menjelaskan teorinya lewat laman Mirror. Menurutnya, kehadiran Alien di Bumi dikarenakan bahwa mereka ingin menghentikan perang nuklir yang terjadi antara Amerika dan Rusia.

Meskipun kedengarannya tak masuk akal, Edgar ngotot membenarkan teorinya tersebut. Ia mengungkap, masa kecilnya tumbuh di tengah era pengujian senjata nuklir berat. Disitulah ia melihat sebuah objek misterius yang mirip dengan pesawat dan terbang ke arah missile base White Sands, dimana bom nuklir pertama dibuat pada tahun 1945.

Mitchell tumbuh di wilayah New Mexico dan tepat berada di zona pengujian bom dan Roswell, dimana hal tersebut membuat banyak orang semakin yakin akan keberadaan Alien di Bumi. Karena berdasarkan data yang diambil, penampakan UFO meningkat dan terlihat di sekitar wilayah yang disebutkan.

“Anda tidak tahu areanya seperti apa, cuma saya yang tahu,” kata Mitchell. “White Sands merupakan zona pengujian untuk senjata atom dan saya sangat yakin disanalah yang menjadi tempat menarik bagi para makhluk ekstra terestrial,” lanjutnya.

Mitchell berpendapat bahwa para Alien ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kapabilitas militer yang dimiliki oleh umat manusia. Teorinya menyebutkan, kedatangan Alien ke Bumi sebetulnya tidak ingin merusak keadaan umat manusia, melainkan untuk menghentikan peperangan (seperti perang nuklir) dan menciptakan kedamaian di Bumi.

Sampai saat ini, masih belum ada satu pun yang bisa membenarkan teori mantan astronot yang kini berusia 84 tahun tersebut. Hanya ada satu orang yang mampu menampik apa yang telah diungkap Mitchell, ia adalah Nick Pope, seorang mantan peneliti dari Ministry of Defence UFO Researcher.

“Edgar Mitchell merupakan sosok yang dihormati dan penuh dengan kredibilitas akan pengetahuan tata surya. Namun, sejauh yang saya simak, informasi yang telah ia beberkan tidak secara langsung ia rasakan. Saya bisa prediksi apa yang telah ia ungkap merupakan informasi yang ia dapatkan dari orang lain,” tukas Pope. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Karena Butuh Pinjaman, Ratusan Wanita Rela Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan

Karena Butuh Pinjaman, Ratusan Wanita Rela Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan

Beijing – Sebagian orang bisa bertindak nekad bila sedang mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis