Home > Hiburan > Vicky Shu Menilai Masyarakat Indonesia Merasa Merdeka Saat Bermedia Sosial

Vicky Shu Menilai Masyarakat Indonesia Merasa Merdeka Saat Bermedia Sosial

Jakarta – 17 Agustus merupakan hari yang penting bagi seluruh warga Indonesia. Di hari ini, pada tahun 1945. sang Proklamator Soekarno dan Hatta menyatakan diri bebas dari kekuatan penjajah.

Vicky Shu Menilai Masyarakat Indonesia Merasa Merdeka Saat Bermedia Sosial

70 tahun telah lewat, penyanyi cantik Vicky Shu pun meyakini rakyat Indonesia sudah sangat merdeka. Namun pandangan Vicky tersebut ditujukan khusus untuk keadaan di media sosial.

“Indonesia sudah sangat merdeka, sangat bebas, orang sekarang berkomentar sangat bebas. Walau pun sudah ada peraturan tapi tetap saja berkomentar di media sosial sangat bebas,” kata Vicky Shu di Tanjung Barat, belum lama ini.

Meski terkadang dirinya kesal dengan tingkah para hatters yang sering mencela dan berkomentar negatif, Vicky pun tak mau ambil pusing.

Namun, di saat hari kemerdekaan tiba, Vicky Shu sering sekali rindu masa kecilnya yang selalu mengikuti lomba dan selalu berhasil menjuarai setiap perlombaan.

“Kangen, seru, ikut semua lomba dan harus menang. Makan kerupuk, balap karung, sepeda lambat. Juara semua, nggak mungkin nggak juara. Bukan ambisi menang saat itu, tapi terlalu senang makanya jadi juara,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis