Home > Hiburan > Sharon Stone Tak Canggung Berpose Tanpa Busana Walau Sudah Berusia 57 Tahun

Sharon Stone Tak Canggung Berpose Tanpa Busana Walau Sudah Berusia 57 Tahun

Los Angeles – ‘Women are Like a Fine Wine’. Perumpamaan tersebut tampaknya cocok disematkan pada sosok Sharon Stone. Aktris senior Hollywood yang tahun ini menginjak usia 57 tahun itu masih pede berpose tanpa busana untuk cover majalah Harper’s Bazaar.

Sharon Stone Tak Canggung Berpose Tanpa Busana Walau Sudah Berusia 57 Tahun

Aktris yang namanya melejit lewat film ‘Basic Instinct’ itu hanya mengenakan sepasang high heels pada kakinya, saat tampil untuk majalah Harper’s Bazaar Amerika Serikat yang akan terbit September 2015. ‎Sharon berpose dengan berdiri menyamping sambil sedikit membungkuk dan memegang kedua lututnya.

Meskipun aksinya dalam foto ‘Black&White’ itu tampak begitu memesona, Sharon mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak lagi semenarik dulu. “Aku merasa bokongku sekarang seperti sekantong flapjack (kue gandum). Tapi aku tidak lagi berusaha tampil sebaik mungkin untuk dunia,” katanya.

Sharon yang sudah terbiasa tampil berani dalam film yang dibintanginya itu mengatakan ada masanya pada satu titik kehidupan, dia bertanya ‘apa sebenarnya keseksian itu?’. Aktris yang memiliki tiga anak dari hasil adopsi itu pun sadar seksi bukan hanya sekadar memiliki payudara yang kencang, tapi justru bagaimana bagaimana kita bisa bersenang-senang dan merasa bangga pada diri sendiri.

“Kalau aku percaya seksi adalah menjadi sosok seperti yang aku tampilkan saat di Basic Instinct, pasti kita semua akan stres sekarang ini,” ujarnya.

Sharon pun membuktikan dia tidak lagi merasa khawatir pada bentuk tubuh. Di sela-sela pemotretan, dia dengan santai ngemil brownies, bukan sayuran atau makanan rendah lemak lainnya.

Saat tampil di majalah tersebut, Sharon bukan hanya bicara mengenai kepercayaan dirinya. Dia juga mengungkapkan rahasia awet mudanya yaitu dengan menjalani suntik filler. Suntik filler tersebut dilakukannya sejak 2010 setelah dia terkena stroke.

“Sangat umum sekarang orang-orang menggunakan filler, ini sama saja seperti perawatan kecantikan. Seperti memakai maskara dan filler. Prosedur ini jauh lebih baik daripada membuat wajahmu disayat-sayat (operasi plastik), dan justru berakhir dengan penampilanmu seperti habis masuk dalam terowongan angin,” ucapnya panjang lebar. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis