Home > Gaya Hidup > Tips Merawat Rambut Agar Tidak Kering Ala Kelly Tandiono

Tips Merawat Rambut Agar Tidak Kering Ala Kelly Tandiono

Jakarta – Berprofesi sebagai model, seorang wanita akan selalu dituntut untuk mengikuti gaya rambut yang diinginkan, yang sesuai dengan tren serta padanan busana yang dikenakan. Hal itu pun membuat kondisi rambut menjadi “babak belur”, kering karena terkena blow dry, alat catok dan sebagainya.
Tips Merawat Rambut Agar Tidak Kering Ala Kelly Tandiono
Untuk menjaga kondisi rambutnya tetap sehat, model Kelly Tandiono memiliki trik tersendiri.

Untuk mencegah rambutnya menjadi kering, model berwajah oriental ini mengaku tidak suka melakukan blow dry setelah mengaplikasikan kondisioner kepada rambutnya. “Setelah keramas dan pakai kondisioner rambut, aku enggak blow dry, karena rambut bisa menjadi kering,” ungkap Kelly saat ditemui wartawan di Locanda, Jakarta Pusat, Rabu lalu (12/8/2015).

Untuk menjaga keindahan rambutnya, perempuan kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 ini hanya melakukan perawatan rambut yang cukup sederhana. Kelly hanya melakukan perawata dasar seperti hair mask, mengaplikasikan kondisioner dan creambath.

Meski telah memberikan perhatian khusus kepada rambutnya, Kelly tak menampik bahwa dirinya kerap merasakan bad hair day. Jika demikian, model cantik ini pun langsung menguncir rambutnya ala ponytail. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis