Home > Hiburan > Walaupun Belum Jelas, GGS 2 Sudah Ramai Diperbincangkan

Walaupun Belum Jelas, GGS 2 Sudah Ramai Diperbincangkan

Jakarta – Meski baru saja menayangkan episode terakhir, para penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) sudah tidak sabar menantikan dimulainya season ke-2.

Walaupun Belum Jelas, GGS 2 Sudah Ramai Diperbincangkan

Meski demikian, Aliando Syarief sebagai salah satu pemeran di GGS mengakui masih belum memiliki kepastian jelas siapakah yang akan menjadi sutradara GGS 2 nanti.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Findo Purnomo HW bakal kembali menukangi “GGS”. Seperti yang diketahui, Findo merupakan sutradara pertama “GGS” yang berhasil membuat sinetron tentang vampir, manusia dan manusia serigala itu booming.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Anurag Vaishanav, sutradara yang menggarap “GGS” sampai tamat, mengaku tidak tahu. “Bisa jadi, saya nggak tahu. Tunggu kabar aja dari ASP,” jelas Anurag seperti dilansir dari Tabloidbintang.com (Rabu, 19/8/2015).

Sementara itu, “GGS” season 2 rencananya akan tayang Oktober mendatang. Prilly Latuconsina pernah membocorkan kisahnya akan di-refresh di season 2. Kira-kira bakal seperti apa ya? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...