Home > Hiburan > Wah, Prilly Latuconsina Sudah Tak Sabar “Nembak” Emre Kivilcim

Wah, Prilly Latuconsina Sudah Tak Sabar “Nembak” Emre Kivilcim

Jakarta – Kabar kedatangan bintang serial drama Turki “Elif” ke tanah air tengah dinanti-nanti. Tak terkecuali seorang Prilly Latuconsina. Aktris cantik ini mengaku tak sabar bertemu dengan idolanya yang memerankan karakter Selim, Emre Kivilcim.

Wah, Prilly Latuconsina Sudah Tak Sabar "Nembak" Emre Kivilcim

Prilly pun mengungkapkan akan segera menyatakan cinta ke Emre. Namun ternyata bukan menyatakan cinta seperti mengajak berpacaran. Melainkan hanya sekedar ekspresi kekaguman pada Emre. Demi ambisi ini, Prilly pun sampai mendalami bahasa Turki.

“Aku akan bilang ‘I love you’ pada Selim. Atau dalam bahasa Turki, ‘Seni seviyorum’,” kata Prilly saat diwawancarai wartawan (Rabu, 19/8/2015). “Kebetulan aku punya teman yang orang tuanya berasal dari Turki. Jadi dia ngerti sedikit soal ungkapan pendek dalam bahasa Turki.”

Prilly sendiri akan didapuk menjadi host dalam acara meet and greet para bintang “Elif”. Selain Emre, Gulcin Tuncok (Zeynep), Selin Sezgin (Melek) dan Isabella Damla Gubenilir (Elif) juga akan hadir sebagai bagian dari perayaan ulang tahun SCTV 24 Agustus. Mereka dijadwalkan tiba di Jakarta 23 Agustus. Setelah perayaan HUT SCTV, para bintang “Elif” juga akan berlibur ke Bali. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...