Home > Ragam Berita > Miller, Pejabat Texas yang Ingin Agar Masyarakat Muslim di Bom Atom Saja

Miller, Pejabat Texas yang Ingin Agar Masyarakat Muslim di Bom Atom Saja

Texas – Politisi atau pejabat yang bersikap anti-Islam memang kerap dijumpai di negara-negara barat, seperti halnya di Amerika Serikat (AS). Namun, pejabat AS yang satu ini menyarankan agar umat muslim dibasmi dengan menggunakan bom atom.

Miller, Pejabat Texas yang Ingin Agar Masyarakat Muslim di Bom Atom Saja

ilustrasi ledakan bom atom

Adalah Sid Miller, seorang pejabat pemerintahan di Texas, AS, yang menyarankan penggunaan bom atom pada populasi muslim. Saran itu ia sampaikan lewat laman facebooknya. Dan meski sekarang postingnya sudah dihapus, ia menyatakan tidak akan meminta maaf atas kata-katanya itu.

Dalam postingan tersebut, Miller menyatakan bahwa bom atom yang dijatuhkan di Nagasaski, Jepang, pada Agustus 1945 lalu bisa membuat Jepang takluk seketika kepada AS. Oleh karena itu, ia menyarankan lebih baik menggunakan bom atom semacam itu pada masyarakat muslim guna mengakhiri konflik. “Ini saatnya kita berdamai dengan dunia Muslim lewat bom atom, “tulis Miller.

Penasehat politik Miller, Todd Smith mengaku tidak mengetahui jika postingan atasannya itu sudah dihapus. Ia pun setuju dengan Miller yang tidak mau meminta maaf.

Seperti dilansir dari Gulf News (Rabu, 19/8/2015), penasehat politik Miller bahkan mengkritik bahwa seharusnya teroris, pemimpin Iran, dan Barack Obama-lah yang meminta maaf. “Kita pikir mereka pantas meminta maaf atas tindakan dan kata-katanya,” ujarnya.

Adapun Miller saat ini menjabat sebagai komisioner bidang pertanian sekaligus mantan pembuat undang-undang. Saat ini dirinya sedang berada di Tiongkok guna mengurus urusan perdagangan.

Januari lalu, Miller pun sempat membuat kontroversi setelah mencabut larangan makanan berlemak di sekolah-sekolah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Jakarta – Seorang wisatawan asal Prancis harus berurusan dengan pihak keamanan saat hendak memasuki Taman ...