Home > Ragam Berita > Untuk Urusan Pipi, Ahok Tidak Mau Ikuti Apa Kata Pendeta

Untuk Urusan Pipi, Ahok Tidak Mau Ikuti Apa Kata Pendeta

Jakarta – Kasus konflik penggusuran Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, masih terus bergulir. Perkembangan terbaru mengatakan bahwa beberapa anggota DPRD DKI Jakarta, menilai aksi pembongkaran yang dilakukan Satpol PP tidaklah manusiawi.
Untuk Urusan Pipi, Ahok Tidak Mau Ikuti Apa Kata Pendeta
Menanggapi hal ini, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang dikenal pula dengan nama Ahok, mengatakan bahwa pihaknya juga enggan melakukan kekerasan. Namun tentu, akan tetap membela diri jika diancam kekerasan.

“Kita nggak mau kekerasan kok. Kamu kalau nimpuk saya, saya tutupin gimana? Yang lempar duluan siapa? Orang selalu bolak balikin fakta. Kalau saya pukul sekarang kamu mau balas nggak kira-kira?” kata Ahok, saat ditemui wartawan Jalan Pluit Barat, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat pagi tadi(21/8/2015).

Tindakan tersebut, terpaksa dilakukan, karena warga juga melakukan tindakan anarkis.Sementara, penertiban tetap harus dilakukan.

Berita terkait
Gusur Kampung Pulo, Apa Ahok Sudah Audit Rumahnya Sendiri ?
Tidak Terjadi Kesepakatan, Ahok Enggan Temui Warga Kampung Pulo Lagi

“Lo pasti mikir, saya bilang pengikut kristen, pengikut yesus. Pendeta saya selalu bilang, Hok kalau ada yang tampar pipi kirimu kasih pipi kanan. Gue bilang, kalau orang tampar pipi kiri gue, gue pukul lo! Gak ada pipi kanan. Enak aja lo kasih pipi kanan,” tegas Ahok.

Seperti diketahui, dalam penertiban tersebut, Eko Prasetyo warga Gang Banten VIII RT 04/05, Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, diduga menjadi korban salah pukul oleh Satpol PP.

Saat ini Eko sedang menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Saint Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rizieq Shihab Desak Kapolri Copot Kapolda Metro, Iriawan: Enak Saja, Siapa Dia?

Rizieq Shihab Desak Kapolri Copot Kapolda Metro, Iriawan: Enak Saja, Siapa Dia?

Jakarta – Pada saat aksi unjuk rasa Front Pembela Islam (FPI) di depan Markas Besar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis