Home > Olahraga > Prediksi Hellas Verona vs AS Roma, Seri A Italia 22 Agustus 2015

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma, Seri A Italia 22 Agustus 2015

Jakarta – Musim ini AS Roma kembali berhasrat mematahkan dominasi Juventus di pentas Serie A. Untuk menggapai ambisi tersebut, Serigala Roma harus tancap gas sejak giornata pertama yang akan bergulir nanti malam, dimana Roma akan mengawali perjuangan musim ini dengan bertandang ke markas Hellas Verona, Sabtu (22/8).

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma, Seri A Italia 22 Agustus 2015

Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 21/8/2015), kemenangan yang menjadi target skuat asuhan Rudi Garcia tampaknya tidak akan mudah didapat. Mengingat skuat asuhan Andrea Mandorlini yang bertindak sebagai tuan rumah jelas tidak ingin kehilangan poin di hadapan tifosi mereka.

Giornata perdana selalu menjadi ajang pembuktian bagi para kontestan, terutama bagi pemain-pemain anyar. Roma, yang musim lalu finis sebagai runner-up dengan defisit 17 poin di belakang Juventus, punya beban menang lebih besar.

Pasalnya, Roma sudah melakukan perombakan signifikan pada skuat mereka. Perekrutan Iago Falque, Wojciech Szczesny, Mohamed Salah hingga Edin Dzeko membuat Roma diunggulkan sebagai salah satu kandidat juara Serie A 2015/16 sekaligus pemutus dominasi empat musim La Vecchia Signora.

Namun, Roma keliru jika mengira bisa membawa pulang tiga angka dari Marcantonio Bentegodi. Top scorer Serie A musim lalu, Luca Toni, masih ada di skuat Verona. Kehadiran Giampaolo Pazzini sebagai pelapis pun pantas diwaspadai oleh Roma.

Menilik kondisi kedua tim, prediksi Harian Indo laga ini akan berakhir dengan hasil imbang 2-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...