Home > Hiburan > Asmara Kandas, Denny Sumargo Kaget Pacarnya Selingkuh

Asmara Kandas, Denny Sumargo Kaget Pacarnya Selingkuh

Jakarta – Selama ini Denny Sumargo memang terkesan tertutup jika membahas perihal hubungan asmaranya, apalagi sebelum mengaku putus, sang pacar tidak berkecimpung di dunia entertainment.

Asmara Kandas, Denny Sumargo Kaget Pacarnya Selingkuh

Saat dijumpai tim Harian Indo (Sabtu, 22/8/2015), saat ini Denny Sumargo mengaku telah berstatus single setelah putus dari sang pacar. Ia pun tak menyangka jika hubungannya harus kandas karena kehadiran orang ketiga. Padahal ia sempat berencana untuk mengakhiri masa lajangnya tahun depan.

Seraya bercanda, Denny malah mengungkapkan seharusnya dialah yang berselingkuh.

“Gara-gara orang ketiga dari pihak sana, bukan pihak sini. Harusnya pihak sini kan, mukanya pihak sini yang lebih cocok,” kata Denny seraya candanya kepada Okezone di kawasan Tangerang, Banten.

Namun, Denny mengaku bersyukur jika ia tetap mendapat hikmah atas peristiwa yang dialaminya tersebut. Sehingga ia merasa derajatnya sudah ditinggikan Allah.

“Ternyata gue masih diangkat derajatnya sama Allah. Pada saat itu gue bernazar bahwa gue tidak akan melakukan hal-hal yang melanggar perintah Allah saat gue bersama wanita itu. Dan kalau gue bisa melakukannya dalam setahun, maka dia wanita yang tepat. Namun Allah mengangkat derajat gue dengan berkata lain,” ungkapnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis