Home > Hiburan > Teringat Mendiang Ayah, Raffi Ahmad Tak Kuasa Menahan Tangis

Teringat Mendiang Ayah, Raffi Ahmad Tak Kuasa Menahan Tangis

Jakarta – Momen-momen mengharukan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan di program televisi milik RCTI, Buah Hati (Sabtu, 22/8/2015).

Teringat Mendiang Ayah, Raffi Ahmad Tak Kuasa Menahan Tangis

Selain menampilkan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, acara ini juga memiliki segmen khusus untuk mengenang masa kecil Raffi dan Nagita.

Momen haru tak terbendung ketika program ini menampilkan foto-foto Raffi kecil bersama almarhum ayahnya, Munawar Ahmad. Dengan backsong lagu Ayah milik Seventeen, membuat momen ini semakin menyentuh.

Raffi pun banjir airmata setelah menyaksikan kompilasi foto masa kecilnya dengan almarhum ayah.

“Papa tuh nggak pernah neko2. Nggak banyak ngomong juga sama gue. Lihat foto-foto tadi, nggak nyangka waktu cepet berlalu. Rasanya baru kemarin gue dipangku papa,” ujar Raffi berusaha menahan airmatanya.

“Sekarang gue udah ada anak. Nggak tahu ungkapinnya gimana. Bukan nangis sedih, tapi bahagia. Alhamdulilah sekeluarga dikasih kesehatan, rejeki. Bisa kumpul bareng,” kata Raffi memetik hikmah. “Mudah-mudahan gue bisa lakuin yang terbaik buat keluarga,” harap peraih pelantun Bukan Rama Shinta itu.

Kepada Rafathar, Raffi akan mengajarkan hal-hal baik yang diajarkan ayahnya dulu.

Baca juga:
Penggemar Doakan Prilly Dan Aliando Bisa Menikah Seperti Raffi Dan Nagita
Ternyata Ini Arti Nama Rafatar, Anak Raffi dan Nagita
Raffatar Malik Ahmad Lahir, Raffi Ahmad Kini Punya Status Baru

“Papa bilang laki-laki nggak boleh cengeng. Harus saling tolong, bisa maafin. Itu yang bokap gue selalu ajarin. Itu nanti yang akan gue terapin sama Rafathar,” bilang Raffi.

“Gue lihat foto dipeluk bokap gue. Terus gue liat foto gue peluk Rafathar.. Oh sebahagia itu papa waktu peluk gue. Sekarang gue rasain,” cerita Raffi terharu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis