Home > Gaya Hidup > UFO Terekam Meluncur Melewati Bulan

UFO Terekam Meluncur Melewati Bulan

Jakarta – Baru-baru ini beredar rekaman video yang menunjukkan penampakan UFO yang sedang melintasi bulan. Objek terbang yang tak teridentifikasi tersebut nampak seperti menggunakan jet roket dalam pergerakannya.
UFO Terekam Meluncur Melewati Bulan
Video itu diabadikan oleh ahli kamera yang menghabiskan berhari-hari merekam kejadian langit. YouTuber dengan nama Crrow777 ini mengklaim dirinya tak pernah memposting video hoax.

Dia memang menggunakan beberapa efek seperti zoom, colour dan contrast untuk memperjelas penemuannya. Untuk obyek yang baru saja ia temukan dalam video, Crrow777 UFO itu menghabiskan 3 menit untuk melewati permukaan Bulan. “Aku tidak mengatakan ini alien, tetapi ini pesawat yang terkontrol dengan sangat cerdas,” katanya.
UFO Terekam Meluncur Melewati Bulan
Pesawat buatan manusia bisa melewati permukaan Bulan hanya dalam 1-2 detik. “Kau hanya bisa melihatnya dengan video yang kuambil sendiri. Semuanya HD dan banyak video diambil dengan teleskop 8 inci,” tambahnya.

“Aku sudah mengambil gambar UFO, jejak UFO, Bulan, UFO Bulan dan anomali luar angkasa,” sambungnya. “Aku bersumpah pada semua pelanggan di channelku bahwa aku tidak pernah membuat klip palsu atau salah dan aku tak akan pernah mengedit klipnya sehingga terlihat seperti penipuan. Apa yang kau lihat adalah apa yang kuobservasi melalui kamera dan teleskopku.”

Lantas bagaimana sebenarnya penampakan video tersebut? Berikut ini kami tampilkan video tersebut.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis