Home > Hiburan > Hengkang Dari JKT48, Rica Leyona Mencoba Peruntungan Di Dunia Modeling

Hengkang Dari JKT48, Rica Leyona Mencoba Peruntungan Di Dunia Modeling

Jakarta – Setelah memutuskan untuk graduate dari idol group JKT48, kini Rica Leyona telah memantapkan diri untuk mencoba peruntungannya di dunia modelling. Tidak seperti eks-member JKT48 lainnya yang memilih untuk tetap menyanyi atau menjajal dunia akting, gadis pecinta kopi ini lebih tertarik untuk menjajal kemampuannya berpose di depan kamera.

Hengkang Dari JKT48, Rica Leyona Mencoba Peruntungan Di Dunia Modeling

Saat dijumpai dalam perayaan ulangtahun ke-24 di Ambassador Cafe, Jakarta, Sabtu (22/8) kemarin, Rica membeberkan alasan di balik keputusannya memilih modelling. Gadis berparas manis ini mengaku ingin mencoba hal baru dan menurutnya dunia modelling adalah baru bagi kariernya di industri hiburan.

Ia menunjukkan Keseriusan di dunia modelling dengan merilis booklet yang berisikan foto-fotonya. Rencana selanjutnya, pada November mendatang Rica akan mengeluarkan photobook dengan konsep lebih dewasa, dimana ia ingin meninggalkan image remaja yang melekat selama menjadi member JKT48.

Sementara itu, perayaan ulangtahun Rica juga dilakukan dengan mengadakan acara Charity Event untuk para veteran pejuang kemerdekaan Indonesia. Di acara yang dilakukan untuk menghormati jasa para veteran itu, Rica melelang barang-barang miliknya serta milik kerabatnya. Barang yang dilelang pada hari itu mencapai lebih dari Rp 5 juta. Semua hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan kepada para Veteran.

Rica mengatakan dirinya memiliki seorang kakek veteran. Dia merasa ingin berbuat sesuatu untuk para veteran, karena menurutnya para veteran di Indonesia masih kurang mendapat perhatian lebih dari masyarakat secara luas. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ge Pamungkas Mengaku Doyan Kerjain Istri Desta

Ge Pamungkas Mengaku Doyan Kerjain Istri Desta

Jakarta – Komika sekaligus aktor Ge Pamungkas terkenal dengan sifatnya yang konyol dan jahil. Rupanya ...