Home > Hiburan > Begini Busana Menggoda Amel Alvi Saat Terjaring Razia Di Makasar

Begini Busana Menggoda Amel Alvi Saat Terjaring Razia Di Makasar

Makassar – Aktris sekaligus female disc Jockey (FDJ) Amel Alvi terbukti tidak menempati kamar mewah di hotel tempatnya menginap di Makassar (Jumat, 21/8/2015).

Begini Busana Menggoda Amel Alvi Saat Terjaring Razia Di Makasar

Event organizer (EO), Warna Indonesia, yang mendatangkan artis yang pernah terjerat skandal prostitusi online, tersebut, mengungkap jika Amel hanya memilih menginap kamar standar atau superior Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Kota Makassar.

Untuk kategori hotel berbintang, kamar superior memiliki ukuran yang standar begitu juga fasilitas di dalamnya hanya terdapat televisi, dan seunit kulkas.

“Dalam perjanjian kontrak kami, Amel tidak ada persyaratan khusus semuanya normal saja,” kata pemilik EO Warna Indonesia, Afnacarso Faisal Suhaeb, Minggu (23/8/2015).

Warna Indonesia sendiri sudah dua kali mendatangkan artis kelahiran Sukabumi ini sewaktu masih menggunakan nama DJ Djanete OV.

Untuk diketahui, Amel Alvi hadir dalam rangkaian kegiatan “DOUBLE ALVA TOUR CLUB 2015” di sejumlah kota termasuk Makassar pada, Jumat (21/8/2015) sampai Sabtu (22/8/2015), di tempat hiburan malam (THM) Liquid, hotel tersebut.

Saat manggung di THM itu, Amel Alvi dan sejumlah orang lainnya terjaring razia dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan.

Namun dari tes urine yang dilakukan, Amel dinyatakan negatif mengonsumsi barang terlarang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.cm)

x

Check Also

Atta Halilintar Minta Maaf Usai Kepergok Plagiat Youtuber Lain

Atta Halilintar Minta Maaf Usai Kepergok Plagiat Youtuber Lain

Jakarta – Media sosial kembali diguncang kabar dari keluarga Gen Halilintar yang membuat para netizen ...