Home > Hiburan > Inilah Tips Langsing Usai Melahirkan Ala Jessica Biel

Inilah Tips Langsing Usai Melahirkan Ala Jessica Biel

Los Angeles – Jessica Biel baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama, Silas Randall Timberlake. Hanya beberapa minggu saja dari masa persalinannya, aktris cantik ini sudah mulai sering muncul ke hadapan publik. Dirinya pun udah terlihat langsing kembali. Kira-kira apa rahasianya?

Seorang pria bernama Jason Walsh membocorkan rahasia ramping Jessica Biel, ia merupakan pelatih pribadi istri Justin Timberlake.
Inilah Tips Langsing Usai Melahirkan Ala Jessica Biel
Jason Walsh mengatakan Biel hanya rutin gym tiga kali dalam seminggu.

Dilansir laman E Online, Senin (24/8/2015), Jessica Biel memulai latihannya dengan fitness selama 30 menit. Jason Walsh membuat Biel membakar antara 500 hingga 800 kalorinya.

“Seorang ibu yang sudah punya anak, mereka membutuhkan perhatian lebih selama menyusui dan beberapa hal lainnya. Dia tidak bisa kehilangan semua energi karena dia sedang menyusui. Itu terjadi hanya sementara waktu saja,” kata Jason Walsh.
Inilah Tips Langsing Usai Melahirkan Ala Jessica Biel
Jason Walsh menambahkan, “Selama latihan, kami tidak terlalu banyak bergerak. Dia (Biel) bisa mengatur sendiri kecepatan yang dibutuhkannya dan itu luar biasa. Semua orang bisa melakukannya.”

Pria yang sudah terkenal di kalangan selebriti Hollywood itu, berhasil membuat Jessica Biel terlihat ada lekuk tubuhnya.

Selain Jessica Biel, Jason Walsh juga kerap menjadi pelatih pribadi Hilary Duff, serta aktor Matt Damon dan istrinya, Minka Kelly. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis