Home > Otomotif > Kehadiran Merk Inggris, Royal Enfield, Semakin Meramaikan Pasar Motor Di Indonesia

Kehadiran Merk Inggris, Royal Enfield, Semakin Meramaikan Pasar Motor Di Indonesia

Jakarta – Kehadiran brand Royal Enfield makin meramaikan persaingan sepeda motor premium di pasar Tanah Air. Masuknya merek motor asal Inggris itu ditandai dengan launching di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Kehadiran Merk Inggris, Royal Enfield, Semakin Meramaikan Pasar Motor Di Indonesia

“Motor Royal Enfield tergolong memiliki tampilan yang sederhana, menggugah, tangguh, menyenangkan, serta memberi kesempurnaan bermotor bagi pengendara,” terang Abhijit Singh Brar, head of marketing Royal Enfield di Indonesia, Senin (24/8/2015).

Ia menjelaskan, Royal Enfield dibangun untuk memberi kesenangan dalam berkendara, baik untuk pemula maupun kalangan yang sudah berpengalaman.

Untuk diketahui, Royal Enfield sudah memulai produksi sejak 1901 di Reddicth, Inggris. Kini, Royal Enfield menjadi bagian dari Eicher Motors Ltd, India.

Di Indonesia, sepeda motor Royal Enfield hadir dalam tiga model, yakni Bullet dengan bentuk ikonik dan bermesin 500 cc, Classic dengan gaya retro berbekal mesin 500 cc, dan Continental GT bermesin 535 cc dengan model cafe racer. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Jakarta – Hujan yang masih turun dengan intensitas tinggi di Tanah Air menyebabkan beberapa wilayah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis