Home > Hiburan > Vicky Shu Sukses Pasarkan Sepatunya di Luar Negeri

Vicky Shu Sukses Pasarkan Sepatunya di Luar Negeri

Jakarta – Penyanyi Vicky Shu tak hanya berkilau di atas panggung, namun juga berhasil menorehkan prestasi di dunia entrepeneur. Pasalnya, brand sepatu milik pelantun Mari Bercinta 2 itu‎ laris manis di luar negeri.
Vicky Shu Sukses Pasarkan Sepatunya di Luar Negeri
Seperti diketahui, sejak beberapa tahun lalu Vicky Shu giat melebarkan label sepatu Syu Shu miliknya. Tak disangka, Vicky sering dapat pesanan dari masyarakat yang tinggal di luar negeri.

“Kan dijualnya secara online ya. Nah, banyak juga yang memesan dari luar negeri. Kenapa jualannya online, karena menurut aku lebih modern,” ungkap Vicky Shu, di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Sayangnya, Vicky sungkan memberi tahu berapa angka penjualan yang berhasil diraihnya. Yang pasti,‎ berjualan secara online, Vicky punya trik untuk meraih kepercayaan pelanggan.


Baca juga
Salah Satu Sahabat Dian Sastro Dipastikan Tidak Ikut di AADC 2
Foto Cantik Nikita Willy dan Mikha Tambayong, 2 Artis Berbakat Kelahiran 1994

Vicky mengutamakan after sales. Jadi, bila sepatu rusak, ada garansi perbaikan. Alhasil, penjualan sepatunya pun terdongkrak.

“‎After sales memang aku utamakan. Kalau ada kerusakan bisa ditukar atau diperbaiki. Bahkan, kalau ada waktu, saya yang antar sendiri sepatunya ke pembeli,” jelas Vicky Shu.

Berkat kegigihan usahanya, Vicky Shu diajak desainer Diana Putri untuk memamerkan karyanya di Couture Fashion Week, New York, Amerika Serikat pada September 2015 mendatang. Di acara bergengsi itu, ia akan membawa sepuluh karya pilihan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...