Home > Otomotif > Miss Auto 2015, Ajang Pembuktian Bagi Para SPG Cantik

Miss Auto 2015, Ajang Pembuktian Bagi Para SPG Cantik

Tangerang – Cindy Ngadia, wanita cantik berusia 22 tahun ini, nampak berjalan keluar dari Garuda Room 8, Indonesia Convention Exhibition, sembari menenteng sepatu berhak setinggi 7 sentimeter.
Miss Auto 2015, Ajang Pembuktian Bagi Para SPG Cantik
Sales promotion girl (SPG) yang bertugas di booth Chevrolet tersebut merupakan salah satu peserta pemilihan ratu kecantikan atau Miss Auto Show yang digelar di sela-sela acara pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Cindy merupakan satu dari ratusan SPG yang ikut serta dalam ajang penghargaan tersebut.

Cindy mengatakan dia melepas sepatu abu-abunya karena harus segera pindah ke ruangan penjurian. “Tadi sudah izin dan diperbolehkan,” katanya Senin, 24 Agustus 2015.

Cindy menjelaskan, dalam tahap pertama pemilihan Miss Auto Show 2015 ini dia ditanya banyak hal oleh tiga juri. Seperti pengetahuan tentang produk, tentang peduli sosial serta makna dari cantik.

Cindy menjawab sedikit gugup karena dia baru pertama kali mengikuti kontes kecantikan seperti ini. Apalagi di pameran otomotif. Menurut Cindy, kecantikan seorang SPG tidak bisa dilihat dari penampilan luar saja. “Penampilan, komunikasi dengan sesam,a dan sikaplah yang menentukan kecantikan itu.”


Baca juga
Bermodalkan Cantik Saja, Tak Cukup Untuk Menjadi SPG
SPG Cantik Dibayar Rp 1,2 Juta/4 Jam, Tukang Lap Mobil Hanya Diganjar Rp 200 Ribu/Hari

Beda lagi jawaban dari Claudia Septivirani, 20 tahun. Menurut SPG dari booth Datsun ini, semua wanita di Indonesia cantik karena memiliki ciri khas. Ciri itu karena Indonesia terdiri dari berbagai suku dan ras.

Reva Rebecca, 25 tahun, mengatakan cantik tidak bisa dinilai dari wajah. SPG dari booth Datsun ini menuturkan, setiap orang harus melihat wanita hingga ke dalam. “Harus digali, kepintarannya, tutur kata, pokoknya dalam deh,” kata dia sambil tertawa.

Organizer Sevent Events, Rendy Febrian, mengatakan ajang Miss Auto Show berlangsung mulai dari 22 Agutus 2015 dan pengumumannya pada 29 Agustus 2015. Saat ini, sekitar 180 SPG yang mengikuti pemilihan ratu kecantikan tersebut. Dari angka itu akan disaring menjadi 15 orang. “Nanti akan dipilih 7 juara dan akan mendapat hadiah jutaan rupiah.” pungkas Rendy. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Jakarta ÔÇô Hujan yang masih turun dengan intensitas tinggi di Tanah Air menyebabkan beberapa wilayah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis