Home > Hiburan > Mengintip Kemesraan Nabilah JKT48 dan Boy William di Sunshine Becomes You

Mengintip Kemesraan Nabilah JKT48 dan Boy William di Sunshine Becomes You

Jakarta – Hitmaker Studios akhirnya memenuhi keinginan penggemar film “Sunshine Becomes You”. Seperti yang banyak diminta oleh penggemar, Hitmaker Studios merilis foto teaser yang menampilkan adegan yang menampilkan Boy William.
Mengintip Kemesraan Nabilah JKT48 dan Boy William di Sunshine Becomes You
Dalam foto itu, Boy yang berperan sebagai Ray Hirano, tampak beradegan mesra dengan Nabilah JKT48 saat mereka sedang berdansa.

Boy dan Nabilah terlihat sangat elegan ketika berdansa dan disaksikan oleh banyak orang. Keduanya semakin terlihat berkelas dengan pakaian serba hitam.

Setelah melihat foto tersebut, beragam komentar pun dilontarkan oleh netizen. Banyak yang iri melihat kebersamaan Boy dan Nabilah. Namun tak sedikit juga yang tetap mendukung dan tak sabar menyaksikan filmnya.


Baca juga
Kumpulan Foto Bayi Lucu Imut Banyak Gaya Yang Bikin Gemes
Ahmad Dhani Ingin Sekali Dapat Momongan Lagi dari Mulan Jameela

“Wah, menang banyak lu, Boy,” komentar seorang netizen pria. “Nggak berani nonton filmnya, takut cemburu,” imbuh lainnya. “Keren banget, nggak sabar nonton Desember nanti,” tulis fans yang lain.

Film “Sunshine Becomes You” menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah). Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

“Sunshine Becomes You” diadaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini akan dirilis pada 24 Desember 2015 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...