Home > Hiburan > Emre Kivilcim Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutan yang Luar Biasa dari Fans di Indonesia

Emre Kivilcim Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutan yang Luar Biasa dari Fans di Indonesia

Jakarta – Drama Turki, Elif, telah demikian menyita perhatian para pemirsa televisi di Indonesia. Serial drama tersebut pun berhasil menarik banyak fans dari kalangan masyarakat Tanah Air.
Emre Kivilcim Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutan yang Luar Biasa dari Fans di Indonesia
Besarnya kecintaan fans Elif ini pun jelas terlihat saat acara Meet & Greet bintang Elif yang digelar Senin (24/8). Acara yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, tersebut membuat salah satu aktor sangat senang.

Adalah Emre Kivilcim, pemeran tokoh Selim, yang merasa beruntung bisa bertemu dengan fansnya di Tanah Air. Ia pun berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia.

“Aku senang sekali ke Indonesia dan merasa beruntung bisa bertemu fans di Indonesia ini,” ujarnya. “Insya Allah kami akan kembali lagi ke sini.”


Baca juga
Profil dan Foto Gulcin Tuncok, Bintang Drama Turki Elif
Profil Lengkap Emre Kivilcim, Bintang Drama Turki Elif

Tak cuma itu, Emre juga mengaku dekat dengan fans yang biasa berinteraksi dengannya melalui sosial media. Namun demikian ia juga meminta maaf kepada fans karena tak bisa membalas semua mention, ucapan, dan pertanyaan di media sosial.

“Aku minta maaf karena tidak bisa membalas ucapan fans dari Facebook dan sosial media lainnya,” tambahnya. “Tapi aku sangat senang bisa bertemu kalian semua di sini,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis