Home > Hiburan > Bukan “Coke Bottle”, Agnez Mo Justru Bawakan Tembang Lawas di HUT Ke-25 SCTV

Bukan “Coke Bottle”, Agnez Mo Justru Bawakan Tembang Lawas di HUT Ke-25 SCTV

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica kini memilih tinggal dan membangun karirnya di Amerika Serikat. Cukup lama tinggal di Negeri Paman Sam, Agnes Monica, yang juga dikenal dengan nama Agnez Mo, belum merilis lagu lagi. Bahkan, album barunya yang dinanti oleh para fans pun belum juga keluar.
Bukan "Coke Bottle", Agnez Mo Justru Bawakan Tembang Lawas di HUT Ke-25 SCTV
Namun demikian, penyanyi bertalenta tinggi yang satu ini tetap mampu membuktikan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Dirinya berhasil ‘menyulap’ acara malam puncak peringatan HUT SCTV ke-25 menjadi sebuah tontonan yang luar biasa.

Agnes Monica yang biasanya tampil membawakan lagu andalannnya, Coke Bottle, kali ini memilih menampilkan lagu-lagu lama, salah satunya adalah Flying High. Ditemani sejumlah penari latar di atas panggung, penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo tersebut tampil enerjik membawakan lagunya.

Tak hanya bernyanyi, Agnes juga sempat membacakan narasi Generation of Love. Tak ayal lagi, bagian ini sempat membuat penonton merasa terharu sekaligus merinding. Selepas membacakan ‘sumpah’-nya, Agnes kembali melanjutkan penampilannya dan membuat penonton kembali bersorak.


Baca juga
Emre Kivilcim Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutan yang Luar Biasa dari Fans di Indonesia
Mengintip Kemesraan Nabilah JKT48 dan Boy William di Sunshine Becomes You

Selain Flying High, Agnes juga membawakan lagu Hide and Seek dan sukses membuat suasana ‘pecah’. Tak sekadar menyuguhkan penampilan yang penuh dengan dance enerjik, Agnes juga membuat penggemarnya hanyut dengan lagu-lagu slow seperti Rapuh dan Tanpa kekasihku.

Didukung dengan aransemen dan tata panggung yang memukau, aksi panggung Agnes kali ini memang terbilang megah. Hashtag #AGNEZMOonSCTV pun sempat menjadi trending topic dunia di Twitter. Hal ini seolah membuktikan bahwa ia memang layak disebut diva dengan penampilan berkelas internasional. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Gantungan Tas Syahrini Ini Harganya Rp 11 Juta

Wow, Gantungan Tas Syahrini Ini Harganya Rp 11 Juta

Jakarta – Salah satu penunjang fashion yang tak bisa dilupakan adalah aksesoris. Untuk kaum hawa, ...