Home > Hiburan > Bagaimana Kehebohan JKT48 Ketika Dangdutan? Intip Yuk

Bagaimana Kehebohan JKT48 Ketika Dangdutan? Intip Yuk

Jakarta – JKT48 memiliki dua member yang kerap dikaitkan dengan musik dangdut. Pertama, Sendy Ariani yang sejatinya adalah penggemar dangdut bahkan sebelum bergabung dengan JKT48. Lalu yang kedua, Chikano Rina, eks AKB48 ini belakangan suka menyanyikan lagu dangdut dan pernah tampil di depan penggear saat handshake event beberapa waktu yang lalu.

Bagaimana Kehebohan JKT48 Ketika Dangdutan? Intip Yuk

Saking tergila-gilanya dengan musik dangdut, Chikarina, panggilan akrab Chikano Rina, bahkan memiliki nama panggung dangdut. Chikarina menyatakan jika dirinya memiliki nama panggilan Siti Rinayanti.

Dalam single teranyar JKT48 yang berjudul Halloween Night, keduanya itu diberi kesempatan membawakannya secara dangdut.

’’Dangdut identik dengan Indonesia. Kami ingin lebih menjual itu, bahkan sampai luar negeri,’’ ujar representatif manajemen JKT48, Santi Andria (Rabu, 26/8/2015).

Namun, Chikarina dan Sendy tidak menampilkan lagu itu berdua saja. Manajemen juga memasukkan nama Dhike dan Naomi.

Di hadapan media, mereka berempat sempat menunjukkan Halloween Night versi dangdut. Sendy yang sudah hafal betul musik dangdut terdengar mendominasi. Cengkok dangdutnya lebih terasa dibanding member lainnya.

Sementara Chikarina, berusaha kuat agar bisa melafalkan pengucapan lirik bahasa Indonesia dengan benar.


Baca juga:

Ngeri, Ada Pocong di Jumpa Pers Perilisan Single ke-11 JKT48
Nabilah JKT48 Menjelma Menjadi Kelinci Pembunuh

’’Secara khusus kami juga meminta seseorang untuk mengubah aransemennya menjadi dangdut,’’ tambah Santi. Jadinya, selain musik yang berbeda, mereka juga punya koreografi yang dangdut banget. Begitu juga dengan kostum, tidak mengenakan pakaian seram seperti versi aslinya.

GM JKT48 Theatre, Melody Nurramdhani Laksani menambahkan, kejutan itu sengaja diberikan kepada penggemar. Apalagi, ada beberapa member JKT48 memang memiliki kemampuan itu. ’’Sendy dulunya penyanyi dangdut. Chikarina juga suka belajar dangdut. Dhike dan Naomi juga cocok,’’ terangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis