Home > Olahraga > Bayer Leverkusen Hancurkan Mimpi Liga Champions Lazio

Bayer Leverkusen Hancurkan Mimpi Liga Champions Lazio

Leverkusen – Bayer Leverkusen akhirnya mampu menjawab kritikan publiknya sendiri usai meraih tiket ke fase grup Liga Champions Eropa usai menggebuk wakil Serie A Italia, Lazio (Kamis, 27/8/2015).

Bayer Leverkusen Hancurkan Mimpi Liga Champions Lazio

Peringkat keempat Bundesliga Jerman musim lalu ini unggul agregat 3-1 atas Lazio dengan kemenangan 3-0 di BayArena.

Kalah 0-1 di leg pertama, Leverkusen tampil menyerang sejak awal laga. Mengandalkan Karim Bellarabi, Christoph Kramer, Lars Bender, serta Hakan Calhanoglu di lini tengah, tuan rumah mencoba membongkar lini pertahanan tim tamu.

Upaya itu baru membuahkan hasil pada menit ke-40. Berawal dari kemelut di kotak penalti, bola liar disepak keras Hakan Calhanoglu yang berdiri bebas untuk menjebol gawang Lazio yang dikawal oleh kiper Etrit Berisha. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berlangsung tiga menit, Leverkusen menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan jauh kiper Bernd Leno, bola diterima Bellarabi dan diteruskan kepada Admir Mehmedi. Dengan sedikit kontrol, Mehmedi lalu melepaskan tendangan keras yang tak bisa dihalau kiper Berisha. Skor pun berubah 2-0.


Baca juga:

Agar Putrinya Bahagia, Beckham Rela Gaul Bareng Karakter Frozen
Artis Panas Jepang Tawarkan Kencan Romantis Kepada Keisuke Honda

Di menit 68, Lazio harus bermain dengan 10 pemain setelah Mauricio menerima kartu kuning kedua. Bek asal Brasil itu melanggar Stefan Kiessling yang berpeluang mencetak gol.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Leverkusen. Dua menit jelang laga berakhir normal, tuan rumah mencetak gol ketiga. Lewat serangan balik cepat, Julian Brandt menyodorkan umpan manis yang langsung disambut sepakan oleh Bellarabi untuk menjebol gawang Lazio. Skor 3-0 pun berakhir hingga laga usai. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wasit Ini Tewas Setelah Dipukul Pemain Yang Protes

Wasit Ini Tewas Setelah Dipukul Pemain Yang Protes

Hidalgo – Seorang wasit harus menemui ajalnya setelah dipukul oleh seorang pemain setelah memberikan hukuman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis