New Delhi – Penggemar film-film dan drama India pasti sudah tak asing lagi dengan nama Katrina Kaif. Aktris India yang satu ini dikenal luas karena parasnya yang cantik bak bidadari.

Profil Katrina Kaif, Artis India Yang Kecantikannya Bak Bidadari

Bentuk wajahnya yang simetris dan oval sempurna seakan-akan bukan berasal dari Bumi. Apakah Katrina merupakan seorang bidadari yang terusir dari khayangan?

Katrina Kaif merupakan blasteran India-Inggris. Ia adalah anak keempat dari delapan bersaudara. Ayahnya, Mohammed Kaif merupakan seorang pengusaha Inggris keturunan Kashmir, sedangkan ibunya Susanna Turcotte adalah seorang wanita kulit putih Inggris, pengacara dan aktifis kemanusiaan.

Seperti banyak anak-anak eurasia (separuh Asia-Eropa) lainnya, di Asia, Katrina dianggap cantik luar biasa. Alhasil, pintu dunia dunia hiburan terbuka lebar untuknya.


Baca juga:

Aduh, Sesaat Sebelum Tampil, Mobil SNSD Alami Kecelakaan
Seohyun Digelari Sebagai Member SNSD yang Memiliki Aura Paling Menggoda

Wanita kelahiran Hong Kong, 16 July 1983 tersebut memulai kariernya sebagai model di usia belia, 14 tahun. Ia memenangkan sebuah kontes kecantikan di Hawaii, Amerika Serikat, yang membuatnya didaulat mewakili sebuah merk perhiasan ternama.

Modeling merupakan batu loncatan Katrina Kaif. Mondar-mandir di London Fashion Week, ia akhirnya menarik perhatian pembuat film Kaizad Gustad. Bermainlah ia dalam film Boom (2003) yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan. Usai melakoni debutnya dalam film tersebut, kariernya terbilang sukses hingga kini, kekasih Ranbir Kapoor ini juga dianggap sebagai salah satu selebriti paling atraktif oleh media India. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)