Home > Hiburan > Saking Ngefansnya, Anisa Rahma Sengaja Berdandan Ala Ariana Grande

Saking Ngefansnya, Anisa Rahma Sengaja Berdandan Ala Ariana Grande

Jakarta – Rabu (26/8) lalu Ariana Grande sukses menggoyang Jakarta dengan konsernya. Penyanyi asal Amerika Serikat itu memang memiliki fans yang jumlahnya banyak di Tanah Air, salah satunya adalah mantan personel CherryBelle, Anisa Rahma.

Saking Ngefansnya, Anisa Rahma Sengaja Berdandan Ala Ariana Grande

Saat dijumpai Harian Indo (Jumat, 28/8/2015), Anisa mengaku sangat mengidolakan sosok Ariana Grande. Saking ngefansnya, gadis manis itu pun berdandan ala Ariana saat menonton konser yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

Anisa mengenakan bando dengan kuping kucing atau cat ears dan cat kuku ungu yang diakui sebagai warna favorit Ariana.

“Ini memang sudah ditunggu-tunggu karena aku ngefans dari dulu, biasanya tahu dari TV dan Youtube. Ini pertama kali dia (Ariana) datang ke sini dan aku datang pakai dandan ala Ariana dari baju, kutek warna lavender, lalu aku juga ngapalin lagu-lagunya,” ujar Anisa di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anisa lebih jauh menceritakan jika pengalaman menonton konser Ariana ini juga akan dipakai sebagai pembelajaran dirinya dalam bermusik di Tanah Air. “Ini akan menjadi inspirasi aku dalam bermusik,” lanjut cewek yang menyukai lagu Honeymoon Avenue milik Ariana Grande.

Diakui Anisa, dirinya kagum dengan bakat yang dimiliki wanita berambut panjang tersebut. Selain bisa nyanyi, Ariana Grande juga jago akting.

“Dia itu sudah cantik, suaranya tinggi dan bagus, bisa akting juga. Cewek berbakat, dan remaja banget,” urai Anisa penuh semangat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis