Home > Olahraga > Liga Champions 2015/16, Madrid Menjadi Penantang Terkuat Di Grup A

Liga Champions 2015/16, Madrid Menjadi Penantang Terkuat Di Grup A

Nyon – Pelatih PSG, Laurent Blanc, tak besar kepala mesk timnya ditempakan di pot 1 atau unggulan pertama. Mantan pelatih Girondins Bordeaux itu berpendapat Real Madrid lah yang seharunya diunggulkan di grup A.

Liga Champions 2015/16, Madrid Menjadi Penantang Terkuat Di Grup A

Les Parisien tergabung di grup A bersama Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Malom. Ini adalah kali pertama PSG bertemu Malmo dan Shakhtar sepanjang perhelatan Liga Champions.

Beda halnya dengan Los Blancos. Sejauh ini tim yang terbentuk pada 1970 telah empat kali bertemu jagoan Spanyol tersebut. Hasilnya? PSG dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Meski demikian, rekor di masa lalu tak membuat PSG optimistis. Sebab, komposisi pemain saat kedua tim bertemu pada pertengahan 1990-an dengan saat ini praktis berbeda. Karena itu, Blanc tak mau timnya dibebankan target tinggi, terpenting bisa melaju dari grup A sebagai runner-up sudah lebih dari cukup.


Baca juga:

Arsenal Harus Berjibaku Dengan Bayern Munchen Di Grup F Liga Champions 2015/16
Hasil Undian Liga Champions 2015/16, MU Lolos Dari Grup Neraka

“Kami berhasil menghindari tim kuat di pot 3 dan 4. Namun, kami mendapat undian buruk dengan satu grup bersama Madrid,” jelas Blanc, mengutip dari situs resmi UEFA (Jumat, 28/8/2015).

“Kami anggap kami dan Real adalah yang favorit. Sementara Shakhtar dan Malmo merupakan penantang yang tangguh,” urainya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis