Home > Hiburan > Jessica Mila Siap Jika Dipercaya Lagi Bintangi GGS 2

Jessica Mila Siap Jika Dipercaya Lagi Bintangi GGS 2

Jakarta – Syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala season 2 kabarnya akan dimulai Agustus ini. Namun belum ada pernyataan ofisial dari rumah produksinya.

Jessica Mila Siap Jika Dipercaya Lagi Bintangi GGS 2

Saat wartawan meminta keterangan dari Jessica Mila, keterangan yang didapat juga tidak terlalu memuaskan. Ya, ia sendiri belum tahu kapan syuting “GGS” season 2 kapan akan dimulai. Karena ogah menganggur, akhirnya Jessica Mila mengisi waktu luang dengan job yang tak terlalu menuntut.

“Sekarang masih nunggu ‘GGS’ Season 2. Soalnya kemarin pas dikabarkan GGS itu mau selesai, kita langsung disuruh prepare,” ungkap Jessica Mila seperti dikutip dari Bintang.com. “Ya sekarang paling melakukan job-job yang tidak terlalu menyita waktu.”

“GGS” sendiri tentunya menjadi kenangan manis bagi Jessica Mila karena sudah syuting hingga 400 episode bersama. “Kenangan banyak, banyak kejadian yang enggak bisa dilupain,” imbuh artis kelahiran 1992 ini.


Baca juga:

Celana Dalam Dan Bra nya Menjadi Alat Bukti, Amel Alvi Sering Salah Tingkah Dipersidangan
Artis Cantik Angbeen Rishi Mengaku Masih Belum Punya Pacar Di Usia 18 Tahun

“Setiap hari adalah kenangan manis yang tak bisa aku lupain,” tutup Jessica Mila. “Apalagi di ‘GGS’ ini aku ngerasa dapat keluarga baru karena kita saling support dan membantu.”

“GGS” season 2 rencananya akan tayang Oktober mendatang. Prilly Latuconsina pernah membocorkan kisahnya akan di-refresh di season 2. Kabarnya Findo Purnomo HW yang dulu menggarap awal-awal “GGS” bakal kembali menjadi sutradara untuk season 2. (Galang Kenzie Ramadhan – www.hariaindo.com)

x

Check Also

Baru Tahu Kabar Raditya Dika, Cinta Laura : Kok Anak Kecil Tunangan?

Baru Tahu Kabar Raditya Dika, Cinta Laura : Kok Anak Kecil Tunangan?

Jakarta – Aktris dan model Tanah Air yang kini telah go international, Cinta Laura, mengaku ...