Home > Travel & Kuliner > Restoran di Cina Tawarkan Sensasi Makan di Balik Bui

Restoran di Cina Tawarkan Sensasi Makan di Balik Bui

Jilin – Pada umumnya, orang awam selalu berusaha menghindarkan dirinya dari keterlibatan dengan kasus-kasus kriminal yang bisa membuat dirinya mausk ke dalam penjara. Namun demikian, beberapa orang malah penasaran dan ingin merasakan bagaimana sebenarnya suasana di balik jeruji besi tersebut, tentunya, tanpa benar-benar melakukan tindakan kriminal. Tampaknya, hal ini menjadi perhatian sebuah restoran di Tiongkok.
Restoran di Cina Tawarkan Sensasi Makan di Balik Bui
Sebuah restoran bernama Prison Themed Kebab Bar, menawarkan sensasi makan di balik jeruji besi. Restoran yang terletak di Jilin, Tiongkok, dan baru dibuka pada 24 Agustus 2015 lalu ini memiliki spesialisasi menu-menu daging tusuk.

Setiap pengunjung yang makan di restoran ini akan masuk ke dalam sebuah ruangan mirip kandang besi seperti dalam penjara pada umumnya. Makanan yang mereka pesan akan diantarkan melalui jendela kecil di sana seolah pelayan sedang memberikan makanan untuk para napi dalam penjara.

Restoran yang telah ramai menjadi perbincangan warga Tiongkok ini menyediakan menu-menu yang umumnya menjadi makanan para tahanan. Salah satunya adalah menu spesial penjara yang bisa dipesan dengan harga sekitar Rp 12 juta.
Restoran di Cina Tawarkan Sensasi Makan di Balik Bui
Dekorasi dari restoran ini juga dibuat semirip mungkin dengan penjara untuk semakin menambah suasana layaknya berada di balik bui. Selain kandang besi, terdapat sebuah gambar 3D dari mobil polisi yang menabrak tembok restoran juga gambar-gambar lainnya yang berhubungan dengan penjara.

Bukan tanpa alasan, pemilik restoran unik ini memiliki tujuan lain daripada hanya untuk menarik pelanggan ketika memilih gaya dekorasi penjara untuk restorannya. Tujuan lain tersebut adalah untuk memperingatkan warga agar tidak melakukan tindak kejahatan. Bagaimana apakah Anda tertarik mencobanya? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ekowisata Boon Pring, Daya Tarik Wisata Baru di Kaki Gunung Semeru

Ekowisata Boon Pring, Daya Tarik Wisata Baru di Kaki Gunung Semeru

Malang – Kabupaten Malang dan sekitarnya sepertinya tidak pernah kehabisan spot baru untuk digunakan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis