Home > Olahraga > Sulit Rasanya Bagi Marquez Untuk Pertahankann Gelar Musim Ini

Sulit Rasanya Bagi Marquez Untuk Pertahankann Gelar Musim Ini

Silverstone – Pengendara Repsol Honda, Marc Marquez, gagal mencapai garis finish di lanjutan MotoGP Inggris (Minggu, 20/8/2015). Marquez mengalami insiden sehingga terjatuh akibat lintasan yang licin karena hujan.

Sulit Rasanya Bagi Marquez Untuk Pertahankann Gelar Musim Ini

Ini adalah keempat kalinya Marquez terjatuh sehingga tidak bisa mendapatkan poin. Hal ini pun membuat pembalap asal Spanyol ini berpikir untuk lempar handuk dalam persaingan mempertahankan gelar juara dunianya.

Akibat terjatuh dan gagal finis, Marquez mengakui, dia tidak memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar juara dunianya. Sisa MotoGP musim ini pun akan dijalani Marquez dengan mencoba lebih bersenang-senang.

“Saya membuat kesalahan karena jatuh, tapi itu jatuh aneh. Satu lagi poin nol di MotoGP tahun ini, dan kami harus melambaikan tangan (menyerah) untuk itu,” ucap Marquez, seperti dilansir Marca.

“Sekarang semua yang bisa kami lakukan adalah memenangkan perlombaan dan bersenang-senang,” sambungnya.

Pembalap berusia 22 tahun ini mengaku kondisinya baik-baik saja setelah insiden terjatuh di MotoGP Inggris. Marquez berharap kesialan tak lagi menimpanya pada sisa balapan tahun ini.


Baca juga:

Bayern Munchen Kembali Rekrut Punggawa Juventus
AS Roma Kalahkan Juventus 2-1

“Kami harus melihat statistik untuk mengetahui apa yang terjadi. Apa pun itu, pada akhirnya yang penting adalah bahwa secara fisik kami baik-baik saja, karena itu jatuh yang keras,” jelasnya.

Marquez ini baru mengoleksi 159 poin di klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2015. Dia tertinggal dari Rossi yang memuncaki klasemen dengan 236 poin, disusul Jorge Lorenzo yang mengumpulkan 224 poin. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis