Home > Olahraga > Paijo Kini Menjadi Andalan Lini Depan Inter Milan Musim Ini

Paijo Kini Menjadi Andalan Lini Depan Inter Milan Musim Ini

Bali – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberikan aroma Indonesia pada lini depan timnya. Ia menyebut tiga pemain depan yang menjadi tombak penyerangan Inter Milan dengan sebutan “Paijo”.
Paijo Kini Menjadi Andalan Lini Depan Inter Milan Musim Ini
Ketiga pemain tersebut antara lain Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic.

Inter menghasilkan 30 gol dari duet Icardi dan Palacio pada Serie A 2014-2015. Sektor depan Inter dinilai semakin tajam seiring kehadiran Stevan Jovetic, yang dipinjam dari Manchester City.

“Tim lain memiliki MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) atau BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo). Inter punya PAIJO,” kata Thohir.
Paijo Kini Menjadi Andalan Lini Depan Inter Milan Musim Ini
Seperti diketahui, “Paijo” merupakan nama yang sering digunakan oleh orang Jawa. Istilah ini juga mengacu pada anak yang masih lugu atau “bau kencur”.

Terlepas dari julukan, Jovetic menunjukkan manajemen tak salah pilih. Dia mencetak tiga gol dari dua pertandingan. Berkat Jovetic pula, I Nerazzurri meraih dua kemenangan dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

“Jika mampu melanjutkan performa positif, mereka punya kesempatan untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” tutup Thohir. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow! Ini Janji Presiden Jokowi Bila Timnas Indonesia Menang

Wow! Ini Janji Presiden Jokowi Bila Timnas Indonesia Menang

Bogor – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan semangat dan motivasi agar timnas Indonesia yang berlaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis