Home > Hiburan > Dinilai Beresiko, Sutradara The Raid Kecam Film Deddy Corbuzier Di Instagram

Dinilai Beresiko, Sutradara The Raid Kecam Film Deddy Corbuzier Di Instagram

Jakarta – Baru-baru ini sutradara film action The Raid, Gareth Evans, melontarkan kritik pedas lewat Instagram untuk film pendek garapan Deddy Corbuzier, ‘Triangle’.

Dinilai Beresiko, Sutradara The Raid Kecam Film Deddy Corbuzier Di Instagram

Pria asal Wales itu mencibir beberapa hal terkait pembuatan film, seperti tidak membayar pemerannya hingga tak menggunakan alat pengaman ketika syuting. Tapi masih belum diketahui apakah akun @ghuwevans memang resmi milik Gareth atau tidak.

Deddy tak bisa tinggal diam melihat ada yang terkesan menghina karya ciptanya dengan kata-kata kasar.

Dinilai Beresiko, Sutradara The Raid Kecam Film Deddy Corbuzier Di Instagram

“Kamu bilang pada kita untuk berhenti membuat film laga? Apakah genre ini punyamu? Apakah kamu merasa tidak aman? Kami terima kritik, namun tidak dengan kata SH*T DAN FU*K DAN STUPID,” tulis Deddy di Instagram sambil mengunggah postingan Gareth.

Deddy sebenarnya tahu betul jika THE RAID karya Gareth adalah sebuah masterpiece yang diakui dunia. Namun tetap saja, ia tak terima dengan ucapan Gareth dan sedikit menyindir balik.

“Mr Evans, atau siapapun kamu. Karya anda THE RAID memang luar biasa dan terima kasih untuk komentarmu, tapi kita melakukan ini sesuai cara kita, bukan caramu. Kita tidak membandingkan TRIANGLE dengan karya hebatmu. Kita melakukan apa yang kita bisa dengan apa yang kita punya dan kita mengambil semua risiko sendiri, termasuk para pemeran. Kita semua setuju dengan hal itu. Kamu bahkan bukan orang Indonesia dan menggunakan kata (maaf) f*** itu tidak bisa diterima di sini. Inilah alasan kenapa kreativitas itu buruk. Foto ini di-copy dari IG seseorang yang bernama Gareth Evans yang mengupload kata-kata di deskripsi youtube saya dan menggunakan kata-kata kasar untuk mengkritik karya kami, karya anak Bangsa Indonesia” pungkas Deddy.

“Triangle Golden Side” sendiri menceritakan tentang kisah balas dendam Volland (Volland Humonggio) kepada Deddy (Deddy Corbuzier). Volland menganggap Deddy bertanggung jawab atas kematian kakaknya, Sarah (Sarah Sechan). Di sisi lain, Chika (Chika Jessica) justru berbalik menyerang Deddy dan Volland dengan menculik Aska (Askanio Nikola Corbuzier). (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow! Wanita Ini Telah Habiskan Hampir Rp 9 Miliar Agar Bisa Menjadi Barbie Hidup

Wow! Wanita Ini Telah Habiskan Hampir Rp 9 Miliar Agar Bisa Menjadi Barbie Hidup

North Carolina – Seorang wanita asal North Carolina mempunyai obsesi memiliki bentuk tubuh dan wajah ...