Home > Olahraga > Prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan, Piala Presiden 2015

Prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan, Piala Presiden 2015

Bandung – Persib Bandung akan mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persiba Balikpapan di laga Grup A Piala Presiden.

Prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan, Piala Presiden 2015

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku telah menyiapkan taktik khusus jelang laga Rabu (2/9/2015) malam WIB di Stadion Si Jalak Harupat ini.

Menurut Djadjang, ia kini sudah mengetahui perkembangan Persiba berdasarkan pemberitaan di media massa. Sebelumnya, Djadjang mengaku tidak tahu kondisi terakhir Persiba. Karena itu, ia kini menyiapkan strategi alternatif.

“Kekuatan mereka sekarang saya tahu dari media. Mereka menang 5-1 dan 4-1 di uji coba, meski melawan tim lokal. Walau pelatihnya bilang belum siap, tapi buat saya itu indikasi mereka sudah siap,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Djanur menambahkan, kekuatan sayap Maung Bandung sudah diketahui lawan-lawannya di Grup A. Karena itu, ia sudah melakukan antisipasi dengan sejumlah variasi permainan.

“Ya kami sudah antisipasi itu, semua lawan sudah tahu kekuatan kami. Di sayap kiri dan kanan pasti diperhitungkan. Itu kami antisipasi, karena tahu lawan siap-siap dengan taktikal seperti itu. Kami coba dengan taktik yang lain,” jelasnya.

Persib dipastikan bakal diperkuat Zulham Zamrun setelah mendapat lampu hijau dari Mahaka Sports & Entertainment. Zulham akan menempati lini depan bersama Illija Spasojevic. Hanya saja, motor serangan tim Makan Konate masih diragukan tampil. Djanur juga berharap Vladimir Vujovic berada dalam kondisi bagus.

“Semoga hadirnya Vladimir bisa cepat adaptasi. Karena dia sudah ikut empat kali latihan. Tidak ada salahnya dia main dari awal,” imbuh Djanur.

Sementara itu, asisten manajer Persiba Sukisno Winata mewaspadai tuan rumah, karena pada pertemuan terakhir di final Piala Wali Kota Padang pada Februari lalu, mereka takluk 2-0.

“Kita pernah kalah 2-0 waktu di Padang. Materi pemain enggak jauh beda. Evaluasi tim sudah memberikan masukan kepada pelatih Edu [Eduard Tjong]. Kita berjuang selama 90 menit, (hasilnya) kita lihat nanti, semoga Persiba bisa berbuat banyak,” tutur Sukisno.

“Edu sudah mempelajari permainan Bandung. Sayap mereka punya kecepatan, kita sudah antisipasi dan evaluasi. Yang jelas kita tidak memandang ada pemain asing atau tidak di Persib. Yang terpenting bagaimana dengan pemain yang ada bisa meredam Persib.”

Harian Indo memprediksi laga akan menjadi milik Persib selaku tuan rumah.(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...