Home > Hiburan > One Direction Bubar, Gimana Nasib Para Personelnya?

One Direction Bubar, Gimana Nasib Para Personelnya?

London – Pada sekitar Maret 2015 lalu, boyband One Direction memutuskan untuk bubar. Dengan bubarnya boyband yang sejatinya masih memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia ini, para personilnya pun mulai mempertimbangkan sejumlah peluang karir lainnya di dunia showbiz.
One Direction Bubar, Gimana Nasib Para Personelnya?
Personil One Direction, Niall Horan juga merupakan salah satu member yang sedang mempertimbangkan hal tersebut.

Niall, yang saat ini menginjak usia 22 tahun, enggan mengikuti jejak Zayn Malik untuk berkarir solo. Ia lebih tertarik untuk membuat band rock bersama teman-temannya di Irlandia.

“Niall sama sekali tak peduli jika bandnya nanti tak mampu menghasilkan keuntungan. Ia punya banyak uang untuk membiayai semuanya. Yang ingin ia lakukan hanya melakukan gigs dan menikmatinya,” ucap seorang teman dekat Niall kepada British Magazine Heat.


Baca juga
Sulli Eks f(x) Dicium Kucing, Apa Choiza Cemburu ?
Cassandra Lee Merasa Nyaman Dengan Randy Martin Justru Karena Adanya Perbedaan

Sang sumber menambahkan, Niall sudah membuat beberapa lagu bersama band rock ciptaannya itu. Ia juga terlihat sangat bersemangat ketika membicarakan tentang proyek barunya tersebut.

Sebelum vakum, One Direction terlebih dahulu bakal merilis album kelima. Album yang belum memiliki judul itu disebut-sebut akan menjadi persembahan terbaik untuk para penggemar mereka.

“Kami akan membuat album ini sebaik mungkin. Kami berharap album ini akan diingat dan dikenang selamanya sampai kami membuat album yang baru (jika memungkinkan),” jelas sang produser, Julian Bunetta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...