Home > Hiburan > DAY6, Boyband Baru JYP Berharap Bisa Ikuti Kesuksesan 2PM

DAY6, Boyband Baru JYP Berharap Bisa Ikuti Kesuksesan 2PM

Seoul – Rabu (26/8) lalu, JYP Entertainment, telah memastikan untuk memulai debut boyband baru di bawah naungan mereka pada bulan September ini. Boyband baru yang bernama DAY6 tersebut merupakan “adik” dari boyband 2PM, dan akan segera meluncurkan mini album debutnya yang bertajuk “Congratulations”.
DAY6, Boyband Baru JYP Berharap Bisa Ikuti Kesuksesan 2PM
Selasa (1/9) kemarin, boyband beranggotakan 5 orang ini telah merilis teaser video untuk album mini pertama mereka tersebut. Di akhir video teaser berdurasi 26 detik tersebut, para member DAY6 tampil menghentak di atas panggung dengan berbagai instrumen musik.


Baca juga
One Direction Bubar, Gimana Nasib Para Personelnya?
Sulli Eks f(x) Dicium Kucing, Apa Choiza Cemburu ?

Video teaser tersebut juga menampilkan Choi Woo Shik dan Jang Hee Ryung yang merupakan aktris besutan JYP Entertainment sebagai model. Sementara merilis teasor video, mini album “Congratulations” sendiri akan resmi dirilis pada 7 September mendatang.

Untuk mendapat pengalaman di atas panggung, keenam personil telah beberapa kali tampil di berbagai tempat di Seoul. Boyband DAY6 pertama kali dikenal dengan nama 5LIVE yang beranggotakan 5 personil. Nama tersebut kemudian berubah sejak adanya penambahan satu orang personil. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...