Home > Ragam Berita > Terkait PAN Gabung KIH, Amien Rais Akan Buka Suara Hari Ini

Terkait PAN Gabung KIH, Amien Rais Akan Buka Suara Hari Ini

Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendeklarasikan diri untuk berpindah haluan mendukung Presiden Jokowi. Didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Soetrisno Bachir, Zulkifli mengaku secara resmi mendukung pemerintahan Jokowi di Istana Negara pada Rabu (2/9). Dengan begitu, otomatis PAN meninggalkan Koalisi Merah Putih (KMP).

Terkait PAN Gabung KIH, Amien Rais Akan Buka Suara Hari Ini

Kecaman datang dari masyarakat atas sikap oportunis Zulkifli. Banyak yang mengingatkan, Zulkifli bisa menjadi ketua MPR berkat dukungan KMP. Namun, Zulkifli berkukuh sikapnya itu sudah mendapat dukungan dari pendiri PAN Amien Rais.

Putri Amien Rais, Hanum Salsabiela mengungkap, ayahnya akan memberikan keterangan pers terakit berubahnya sikap politik PAN yang mendukung pemerintah. Dia pun ikut merasakan kekecewaan yang dirasakan para kader maupun simpatisan atas tindakan tiba-tiba yang dilakukan Zulkifli.

“Saya juga merasakan sebagaimana yang Anda semua rasakan. InsyaAllah Pak Amien Rais akan memberikan statement dan sikapnya terkait perkembangan politik saat ini pada jam 10 WIB pagi di Joglo Pandeansari. Wartawan, atau simpatisan, boleh datang, tapi jangan gaduh ya. InshaAllah, Bapak Amien Rais is the last bastion standing on earth with us all. Mari kita bertabayyun. Maturnuwun, selamat Shubuhan,” katanya melalui akun Facebook, Hanum Salsabiela Rs. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Keluar dari Ruang Bareskrim, Sylviana Murni Sebut Pemanggilannya Keliru

Keluar dari Ruang Bareskrim, Sylviana Murni Sebut Pemanggilannya Keliru

Jakarta – Setelah menjalani pemeriksaan di Kantor Bareskrim Polri selama kurang lebih tujuh jam, calon ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis