Home > Ragam Berita > Menarik, Baca Kisah Mengharukan Dari Sopir Ojek Tua 65 Tahun Ini

Menarik, Baca Kisah Mengharukan Dari Sopir Ojek Tua 65 Tahun Ini

Jakarta – Seorang kakek berusia 65 tahun yang bekerja sebagai sopir ojek menggegerkan media sosial.

Menarik, Baca Kisah Mengharukan Dari Sopir Ojek Tua 65 Tahun Ini

Kisah kehidupan kakek yang bernama Pak Soleh ini membuat netizen tersentuh hatinya. Beritanya pun menjadi viral di dunia maya.

Pak Soleh kerap mengkal di kawasan Palmerah, Jakarta. Penghasilan Pak Soleh rata-rata Rp 60 ribu per hari, jauh di bawah penghasilan tukang ojek pada umumnya. Apalagi dibanding dengan sopir Go-Jek atau Grab Bike.

Salah satu postingan di Facebook memperlihatkan sosok Pak Soleh di atas motornya. Adalah pemilik akun bernama Dewi Rachmayani yang memposting cerita Pak Soleh di Facebooknya. Dalam postingan tersebut Dewi menceritakan bagaimana dirinya tersentuh dengan cerita sehari-hari Pak Soleh setelah menunggangi motor Pak Soleh selama 20 menit.

Menarik, Baca Kisah Mengharukan Dari Sopir Ojek Tua 65 Tahun Ini

Postingan Dewi mendapat banyak resposn netizen. “Nanti klo naik ojek dari Palmerah aku cari Pak Soleh aah. Smoga Pak Soleh sehat trs dan sll dalam keberkahan,” tulis akun @IdaTaruna.

“Sehat terus ya Pak Soleh semoga tangan bapak masih tetap kuat untuk ngegas dan ngerem di jalanan,” cuit akun @pitiii_FG.


Baca juga:

Yogyakarta Berduka, Istri Sri Sultan Hamengku Buwono IX Meninggal Dunia
Ekonomi Melambat Picu Meningkatnya Perceraian Di Jambi

“Buat temen2 yg biasa naik ojek di stasiun Palmerah. Pilih Pak Soleh ya, selain Go-Jek dan Grab Bike,” tulis @acimiholic.

“Semoga solidaritas kt gx cm sekadar like & share, harus ad suatu tindakan nyata karna masih banyak Pak Soleh di sekitar kita,” kicau pemilik akun @rahmatika16. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pansus Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Pansus Angket KPK Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Jakarta – Rencana Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bertemu Presiden Joko ...