Home > Hiburan > Pengacara RA Sebut Artis AA, TM dan SB Suka “Main Belakang”

Pengacara RA Sebut Artis AA, TM dan SB Suka “Main Belakang”

Jakarta – Pengacara dari terduga mucikari RA, Pieter Ell, menolak jika kjliennya disebut mucikari. Menurut Pieter, RA hanya membantu artis-artis PSK seperti AA, TM, dan SB yang meminta klien jika sedang libur syuting. Bahkan, Pieter menyebut ketiga artis itu kerap bertransaksi tanpa sepengetahuan RA.

Pengacara RA Sebut Artis AA, TM dan SB Suka "Main Belakang"

Hal itu juga yang membuat pengacara berambut perak itu yakin kliennya bukan seorang muncikari murni. “Bahkan ada pelanggan yang pakai ketiga artis itu. Tanpa klien saya tahu,” ucap Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Rabu, 2/9/2015).

Selain itu, mengenai barang bukti pakaian dalam yang ada di persidangan, Pieter belum mau berkomentar banyak. Ia berharap barang bukti itu bisa langsung ditanyakan kepada PSK artis yang terlibat, supaya lebih jelas dan terang benderang.


Baca juga:

Benar Gak Sih Yunho TVXQ dan Uee After School Sudah Pacaran ?
Siapa Model Cantik Inisial AS Yang Diduga Telah Melacur Di Surabaya ?

“Barang-barang keramat itu lebih baik pas ada saksinya. Dia (PSK artis) harus datang biar dikonfrontir size-nya berapa. Yang merasa berjenis kelaminnya bagaimana dan dicocokkan,” jelas Pieter Ell.

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015. RA ditangkap saat sedang menemani artis berinisial AA. RA diduga memiliki sekitar 200 daftar PSK bertarif puluhan hingga ratusan juta rupiah. Rata-rata bekerja sebagai model dan artis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.hariaindo.com)

x

Check Also

Meme Patah Hati Nasional Beredar Menyambut Pertunangan Raisa

Meme Patah Hati Nasional Beredar Menyambut Pertunangan Raisa

Jakarta – Kabar pertunangan penyanyi Raisa Andriana dan presenter Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis