Home > Hiburan > Wah, Ada Adegan Al Ghazali Cium Mentari De Marelle Dalam Film ‘Where is My Romeo’

Wah, Ada Adegan Al Ghazali Cium Mentari De Marelle Dalam Film ‘Where is My Romeo’

Jakarta – Aktor tampan Al Ghazali tengah menapaki puncak karirnya. Anak sulung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini kembali muncul dalam sekual film “LDR”. “Where is My Romeo”. Penasaran dengan kemampuan akting Al?

Wah, Ada Adegan Al Ghazali Cium Mentari De Marelle Dalam Film 'Where is My Romeo'

Ofisial “LDR” baru-baru ini merilis video trailer “Where is My Romeo”. Dalam video pendek tersebut, penggemar Al disuguhkan cuplikan akting Al yang bisa dibilang sudah matang.

Di awal cuplikan adegan trailer, penggemar disuguhi dengan pemandangan hamparan salju putih bagaikan permadani. Namun sesaat kemudian, penggemar dikejutkan dengan sosok Carrie (Mentari De Marelle) yang jatuh terguling-guling di tengah badai salju. Akhirnya, muncullah Paul (Al Ghazali) yang menolong hidupnya.

Selanjutnya, para penggemar dapat melihat aksi super romantis yang dilakukan oleh karakter Carrie dan Paul. Mereka kerap berjalan-jalan bersama, berdansa hingga berjalan-jalan di tepi pantai menikmati senja. Al pun sempat menampilkan kemampuan memasaknya di salah satu cuplikan adegan.

Menariknya, dalam salah satu cuplikan adegan lainnya, Paul memberikan ciuman kejutan untuk Carrie ketika mereka berfoto selfie berdua. Adegan selanjutnya pun menampilkan Paul yang sedang asyik berciuman dengan Carrie hingga dikejutkan dengan kehadiran Demas (Verrell Bramasta).


Baca juga:

Inilah Kelebihan Serial Drama Turki Dibanding Drama India
Konser Tunggal CJR Akan Digelar 19 September Mendatang

Sementara itu, “Where is My Romeo” akan melanjutkan kisah cinta Carrie (Mentari De Marelle) di Verona yang penuh dilema. Ia memutuskan berkenalan dengan kota baru untuk mengobati luka hatinya. Carrie pun dihadapkan pada dua pilihan: Demas (Vereel Bramasta) yang telah lama mencuri hatinya atau Paul (Al Ghazali) yang telah menolong hidupnya.

Anda yang penasaran dengan kelanjutan “LDR” bisa menyaksikan film “Where is My Romeo”. Selain ketiga artis tersebut di atas, “Where is My Romeo” juga dibintangi oleh Aurelie Moeremans. Rencananya, film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan dirilis mulai 23 September 2015 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...