Home > Hiburan > Park Shin Hye Masih Enggan Berkomentar Tentang Hubungannya Dengan Lee Jong Suk

Park Shin Hye Masih Enggan Berkomentar Tentang Hubungannya Dengan Lee Jong Suk

Seoul – Bukan hal baru jika Park Shin Hye dan Lee Jo Suk dikabarkan menjalin tali asmara. Meskipun keduanya mengelak, namun publik seakan ragu akan kejujuran mereka soal hubungan tersebut.

Park Shin Hye Masih Enggan Berkomentar Tentang Hubungannya Dengan Lee Jong Suk

Baru-baru ini Shin Hye kembali ditanya pertanyaan sama seputar kejelasan hubungannya dengan Jong Suk ketika dia berada di Taiwan. Bintang “Beauty Inside” tersebut hanya mengungkapkan jika untuk saat ini dirinya belum menemukan orang yang tepat untuk diajak jalan-jalan.

“Jika aku punya kesempatan, aku akan senang pergi jalan-jalan dengan seseorang yang pas, tapi kupikir aku belum menemukannya,” tutur Shin Hye. Shin Hye seolah menegaskan bahwa Jong Suk bukanlah orang yang cocok untuknya.

Baca juga:
Dengan Perhiasan Agatha Paris, Kecantikan Park Shin Hye Semakin Terpancar

Sementara itu, Shin Hye mengaku ingin pergi ke beberapa negara Eropa dalam waktu dekat ini. “Aku sedang merencanakan untuk mengunjungi Italia dan Swis dalam waktu dekat,” lanjut Shin Hye.

Di sisi lain, Shin Hye saat ini dikabarkan tengah dilirik untuk membintangi film baru berjudul “Hyung”. Jika menerima tawaran film itu, Shin Hye akan beradu akting dengan D.O. EXO. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis