Home > Hiburan > Dennis Adhiswara akan Berada dalam 1 Mobil Lagi dengan Geng Cinta di AADC 2

Dennis Adhiswara akan Berada dalam 1 Mobil Lagi dengan Geng Cinta di AADC 2

Jakarta – Para pecinta film Indonesia sedang mengantisipasi sekual film AADC, yakni Ada Apa Dengan Cinta 2? (AADC 2). Kehebohan tersebut ternyata tak hanya dirasakan oleh para penikmat film, namun juga melanda para pemain AADC sendiri. Salah satu pemain AADC yang juga akan bermain di AADC2, Dennis Adhiswara membocorkan cuplikan adegan yang akan ada di film yang diproduksi oleh Miles Films tersebut.
Dennis Adhiswara akan Berada dalam 1 Mobil Lagi dengan Geng Cinta di AADC 2
Dennis mengatakan jika ada satu adegan dimana ia berada di dalam sebuah mobil bersama dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo), Alya (Ladya Cheryl), Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia). Adegan tersebut persis seperti adegan terakhir saat Cinta dkk sedang mengejar Rangga (Nicholas Saputra) ke bandara.

“Yang bisa saya bocorkan, yang pasti saya akan kumpul bareng cewek-cewek (geng AADC?) itu lagi di dalam sebuah mobil,” beber Dennis kepada awak media, Kamis (3/9).

Tampaknya film AADC 2 akan mengawali ceritanya dari adegan tersebut. Tapi, Dennis mengatakan jika adegan tersebut tentu tidaklah sama dengan AADC versi 2002. Mengapa demikian?

“Karena, udah beda sekarang, udah pada tante-tante sekarang, he he he,” canda Dennis.

Diakui Dennis, sekuel AADC 2 ini memang membuat para pemainnya kembali dekat. Selain menjalin silaturahmi, ini juga sengaja dilakukan untuk membangun kembali chemistry yang telah lama hilang.

“Chemistry, kami akhirnya sudah beberapa kali kesempatan kumpul-kumpul lagi, ngopi-ngopi lagi. Dari bulan Juni sih,” lanjutnya.

AADC 2 akan mulai syuting pada bulan Oktober mendatang. Sang sutradara, Riri Reza memastikan film ini akan mengambil setting di 3 tempat, yaitu New York, Yogyakarta dan Jakarta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...