Home > Olahraga > Prediksi Persela Lamongan vs PSGC Ciamis, Piala Presiden 5 September 2015

Prediksi Persela Lamongan vs PSGC Ciamis, Piala Presiden 5 September 2015

Malang – Dalam persaingan di Grup B Piala Presiden 2015, Persela Lamongan dan PSGC Ciamis sama-sama tidak berstatus unggulan, mengingat dua pesaing lainnya adalah Arema Cronus dan Sriwijaya FC.

Prediksi Persela Lamongan vs PSGC Ciamis, Piala Presiden 5 September 2015

Namun jelang bentrok Persela vs PSGC sore nanti pukul 15.00 WIB, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- punya keunggulan berkat hasil imbang 1-1 saat bersua Arema. Persela harus menang dari PSGC untuk memudahkan mereka saat pertarungan terakhir melawan Sriwijaya FC.

Untuk menghadapi PSGC, Persela akan kembali mengandalkan kekuatan lini belakang mereka yang dikomandoi kiper Khoirul Huda. Sedangkan di depan Laskar Joko Tingkir akan memadukan penyerang lokal dan asing, Bijahil Chalwa-Diallo Mamadou. Mereka akan menghadapi tes dari klub asal Ciamis yang belum pernah ditemui sebelumnya.

PSGC yang punya Osas Saha sebagai andalan penyerang, harus mendapatkan poin jika ingin menjaga kemungkinan lolos. Meskipun begitu mereka akan sangat sulit, karena statusnya tim terlemah di grup. Menurut Harian Indo, hasil imbang adalah hal paling ideal untuk prediksi Piala Presiden 2015 antara dua tim ini, sembari mengintip apa yang terjadi dalam laga Arema vs Sriwijaya FC. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...