Home > Olahraga > Prediksi Prancis vs Serbia, Friendly Match 8 September 2015

Prediksi Prancis vs Serbia, Friendly Match 8 September 2015

Bordeaux – Prancis memang langsung lolos ke putaran final Euro 2016 berkat statusnya sebagai tuan rumah. Namun di kala tim lain disibukkan dengan kualifikasi, Prancis tak mau santai dan menggelar laga persahabatan. Kali ini mereka akan menjamu Serbia, sekaligus untuk mencoba stadion baru Stade Bordeaux Atlantique pada Selasa (8/9) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Prancis vs Serbia, Friendly Match  8 September 2015

Nasib Prancis dan Serbia di Euro 2016 bagaikan bumi dan langit. Prancis dipastikan lolos, sementara Serbia sudah dipastikan hanya akan menjadi penonton dalam ajang empat tahunan itu.

Didier Deschamps memang aktif menggelar laga persahabatan untuk terus mengasah skema permainan terbaik bagi Les Bleus. Nyaris dalam semua partai ujicoba itu, fokus Deschamps adalah membangun permainan dan tidak terlalu ngotot mengejar kemenangan.

Akibatnya, performa Prancis di ajang internasional belakangan memang kurang moncer. Namun di balik berbagai hasil buruk yang didapat Prancis, Deschamps bisa meraih gambaran jelas mengenai kualitas semua pemain yang dimilikinya. Hanya saja, kali ini Deschamps akan kehilangan Nabil Fekir yang mengalami cedera ligamen saat menghadapi Portugal.


Baca juga:
Prediksi Albania vs Portugal, Kualifikasi Euro 8 September 2015
Prediksi Skotlandia vs Jerman, Kualifikasi Euro 8 September 2015

Di sisi lain, kiprah Serbia dalam kualifikasi Euro kali ini memang sangat buruk. Setelah meraih hasil imbang melawan Armenia, mereka kalah empat kali beruntun. Salah satunya dalam laga menghadapi Albania yang harus dihentikan karena kericuhan penonton.

Prediksi Harian Indo, Prancis akan kembali mencoba susunan pemain baru dan hanya akan menang dengan skor tipis. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham ā€“ Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis