Home > Ragam Berita > Satroni Rumah Petrung Profesional, Perampok ini Apes

Satroni Rumah Petrung Profesional, Perampok ini Apes

Jakarta – Baru-baru ini ramai dibincangkan sebuah video yang menayangkan tentang seorang perampok yang apes. Ketika dirinya berniat untuk menyatroni sebuah rumah, dirinya justru dihajar oleh si tuan rumah hingga babak belur dan menangis seseunggukan.
Satroni Rumah Petrung Profesional, Perampok ini Apes
Kejadian unik ini terjadi di Brasil. Dikabarkan bahwa si tuan rumah yang ternyata seorang perempuan ini adalah atlit Mix Martial Art (MMA) alias petarung gaya bebas profesional.

Dalam video tersebut, perampok yang diduga masih remaja itu berteriak-teriak kesakitan. Wajah dan tubuh perampok ini penuh darah setelah dipukuli dan dijepit bagian atas tubuhnya dengan teknik kuncian kaki. Remaja tersebut pun terlihat tercekik dan kesulitan bernafas.

Menurut laporan yang beredar, pelaku perampok lainnya berhasil lolos. Teman si perampok itu lolos sambil membawa hasil curian berupa ponsel milik perempuan petarung MMA itu. Emosi, perempuan tersebut nampak semakin memperkuat cengkeramannya.

Perampok muda itu menangis memanggil-manggil ayahnya untuk minta bantuan polisi.

“Ayah, ayah, dimana ayahku. Panggil polisi, ayah, tolong! Tolong, aku tidak merampok. Ambil dompet saya tapi jangan tunjukkan kartuku. Ini baru pertama kali. Mengapa aku lakukan ini? Tolong, dia mencekikku. Mana ibu? Ibu, ibu, tolong!” teriaknya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menjelang Pilkada Jatim 2018, Dispendukcapil Surabaya Kebut Pencetakan E-KTP Warga

Menjelang Pilkada Jatim 2018, Dispendukcapil Surabaya Kebut Pencetakan E-KTP Warga

Surabaya – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya sedang berkejaran dengan waktu terkait ...