Home > Ragam Berita > Gerindra Persiapkan Calon Kuat Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub DKI Mendatang

Gerindra Persiapkan Calon Kuat Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub DKI Mendatang

Jakarta – Partai Gerindra bergerak cepat menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Selain Sandiaga Uno, beberapa nama usulan bakal calon gubernur yang akan diusung telah disiapkan oleh Gerindra.

Gerindra Persiapkan Calon Kuat Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub DKI Mendatang

Sandiaga Uno

Namun begitu, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI, Prabowo Soenirman, mengungkap bahwa Parta Gerindra belum melakukan proses penyaringan bakal calon gubernur untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Hanya saja, memang sudah ada beberapa nama usulan yang masuk.

“Jadi kita ini kan sedang menyaring, siapa saja bisa kan. Salah satunya mungkin Pak Sandiaga Uno. Pak Sanusi dan Pak Taufik juga termasuk. Banyaklah, kader kita kan enggak kurang,” ujar Prabowo di gedung DPRD DKI, Senin (7/9).


Baca juga:
Alumnus IPDN Sayangkan Rencana Ahok Yang Ingin Bubarkan Almamaternya
Ketua DPP Partai Gerindra Akui Kadernya Kalah Kuat Dibanding Risma
Anak Kampung Pulo Masih Sebut Jokowi Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Mohamad Sanusi merupakan salah satu anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra. Dia juga merupakan ketua Komisi D bidang pembangunan. Sementara Mohamad Taufik saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI. Dia juga merupakan anggota Fraksi Partai Gerindra.

Prabowo mengatakan, Partai Gerindra pasti memilihkan calon gubernur yang terbaik untuk DKI Jakarta. Beberapa kriteria yang pasti dipikirkan adalah mengenai kesanggupan para calon mengelola masalah di Jakarta sendiri. Seperti permasalahan macet dan juga banjir.

Akhir pekan lalu, muncul sejumlah gambar di media sosial yang menerangkan bahwa Sandiaga akan maju didampingi petinggi PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

ISIS Dikabarkan di Ambang Kebangkrutan

ISIS Dikabarkan di Ambang Kebangkrutan

Jakarta – Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang dulu ditakuti sebagai kelompok teroris terorganisir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis