Home > Hiburan > Bergaya Hitam Putih, Selena Gomez Tanpa Busana Di Cover Album ‘Revival’

Bergaya Hitam Putih, Selena Gomez Tanpa Busana Di Cover Album ‘Revival’

Jakarta – Seperti yang dikutip dari Mirror, Rabu (9/9/2015), penyanyi yang mengawali karir melalui film Disney itu berani berpose dengan satu kaki menyilang tanpa sehelai kain yang menutupi tubuhnya. Foto berwarna hitam-putih itu cukup menggambarkan bagaimana mantan kekasih Justin Bieber ini mengungkap sisi lain dari dirinya.

Bergaya Hitam Putih, Selena Gomez Tanpa Busana Di Cover Album 'Revival'

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut membiarkan rambut panjangnya tergerai mengisi ruang di bahunya. Tampilannya dalam foto itu tampak natural bersamaan dengan warna fotonya.

Selena mengatakan kini dia telah menjadi seorang perempuan muda dan merasa nyaman dengan sensualitas yang coba diciptakannya melalui foto yang dijadikan album terbarunya. Hal inilah yang menurutnya ingin ditunjukkan kepada orang lain terkait babak selanjutnya baginya.

“Menurut saya, inilah yang sesungguhnya ingin saya tunjukkan,” ujarnya.

Dia juga menilai sangat bersemangat untuk segera merilis albumnya. Pasalnya, hal ini menjadi titik kelahiran kembali seorang Selena Gomez di dunia musik. Melalui album tersebut Selena merasa seperti musisi independen.

“Saya sangat bersemangat dengan judul album ini dan kelahiran kembali Serena,” katanya.

Melalui akun twitter pribadinya, Selena mengepos potongan album dengan kalimat “This is my…”. Barulah setelah itu, caption nama albumnya yang dirilis bulan depan muncul. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis