Home > Olahraga > Merasa Dibuang, Eva Carneiro Akan Tuntut Mourinho

Merasa Dibuang, Eva Carneiro Akan Tuntut Mourinho

Jakarta – Keputusan Jose Mourinho mendepak Eva Carneiro dari posisinya sebagai dokter tim utama Chelsea berbuntut panjang. Carneiro ternyata tak terima dengan perlakuan itu.

Merasa Dibuang, Eva Carneiro Akan Tuntut Mourinho

Laman Independent, Rabu (9/9) menulis, dokter tim yang disebut-sebut maniak seks itu bakal menggugat Mourinho.

“Chelsea akan menghadapi gugatan jika mereka menolak mencabut hukuman terhadap dokter tim (Eva Carneiro),” demikian tulis Independent.

Selain Carneiro, Mourinho juga menghukum fisioterapis Chelsea Jon Fearn. Namun, Fearn tampaknya tak mau menggugat pelatih jenius berjuluk The Special One tersebut.

Sebagaimana diketahui, Carneiro memang menjadi pesakitan saat Chelsea diimbangi Swansea City dengan skor 2-2 pada pekan perdana Premier League lalu. Saat itu, Carneiro masuk lapangan untuk menolong Eden Hazard pada menit ke-88.

Sayangnya, keputusan Carneiro membuat Mourinho meradang. Menurut Mourinho, Carneiro justru menghambat kesempatan Chelsea memetik kemenangan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis